Breaking News

Andra Day - Rise Up

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Andra Day - Rise Up 
Writer(s)Andra Day & Jennifer Decilveo
 
[Verse 1]
You're broken down and tired
Kau hancur dan lelah
Of living life on the merry-go-round
Dari menjalani hidup di komedi putar
And you can't find the fighter
Dan kamu tak bisa menemukan si pejuang
But I see it in you, so we gonna walk it out
Tapi aku melihatnya di dalam kamu, jadi kita akan keluar

[Pre-Chorus]
And move mountains
Dan memindahkan gunung gunung
We gonna walk it out
Kita akan berjalan keluar
And move mountains
Dan memindahkan gunung gunung

[Chorus]
And I'll rise up
Dan aku akan bangkit
I'll rise like the day
Aku akan bangkit seperti ha
I'll rise up
Aku akan bangkit
I'll rise unafraid
Aku akan bangkit tanpa takut
I'll rise up
Aku akan bangkit
And I'll do it a thousand times again
Dan aku akan melakukannya ribuan kali
And I'll rise up
Dan aku akan bangkit
High like the waves
Tinggi seperti ombak
I'll rise up
Aku akan bangkit
In spite of the ache
Terlepas dari rasa sakit
I'll rise up
Aku akan bangkit
And I'll do it a thousands times again
Dan aku akan melakukannya hingga ribuan kali lagi

[Post-Chorus]
For you
Untuk kamu
For you
Untuk kamu
For you
Untuk kamu
For you
Untuk kamu

[Verse 2]
When the silence isn't quiet
Saat kesunyian tak lagi menyenangkan
And it feels like it's getting hard to breathe
Dan rasanya seperti semakin sulit untuk bernapas
And I know you feel like dying
Dan aku tahu kau merasa seperti sekarat
But I promise we'll take the world to its feet
Tapi aku berjanji akan membawa dunia kesana

[Pre-Chorus]
And move mountains
Dan memindahkan gunung gunung
We'll take it to its feet
Kita akan membawa dunia kesana
And move mountains
Dan memindahkan gunung gunung

[Chorus]
And I'll rise up
Dan aku akan bangkit
I'll rise like the day
Aku akan bangkit seperti ha
I'll rise up
Aku akan bangkit
I'll rise unafraid
Aku akan bangkit tanpa takut
I'll rise up
Aku akan bangkit
And I'll do it a thousand times again
Dan aku akan melakukannya ribuan kali

[Post-Chorus]
For you
Untuk kamu
For you
Untuk kamu
For you
Untuk kamu
For you
Untuk kamu

[Bridge]
All we need, all we need is hope
Yang kita butuhkan, yang kita butuhkan adalah harapan
And for that we have each other
Dan untuk itu kita saling memiliki satu sama lain
And for that we have each other
Dan untuk itu kita saling memiliki satu sama lain
We will rise
kami akan bangkit
We will rise
kami akan bangkit
We'll rise, oh oh
Kita akan bangkit oh oh
We'll rise
kita akan bangkit

[Chorus]
I'll rise up
Aku akan bangkit
Rise like the day
bangkit seperti hari
I'll rise up
Aku akan bangkit
In spite of the ache
Terlepas dari rasa sakit
I will rise a thousands times again
Aku akan bangkit ribuan kali
And we'll rise up
dan kita akan bangkit
Rise like the waves
Bangkit seperti ombak
We'll rise up
Kita akan bangkit
In spite of the ache
Terlepas dari rasa sakit
We'll rise up
Kita akan bangkit
And we'll do it a thousands times again
dan kita akan melakukannya ribuan kali

[Post-Chorus]
For you oh oh oh oh oh
Untuk kamu oh oh oh oh oh
For you oh oh oh oh oh
Untuk kamu oh oh oh oh oh
For you oh oh oh oh oh
Untuk kamu oh oh oh oh oh
For you
Untuk kamu

[Outro]
Hoooo
Hoooo
Hoooo, hoooo
Hoooo, hoooo
Hoooo, hoooo, hoooo, hooooo
Hoooo, hoooo, hoooo, hooooo
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments