Breaking News

FINNEAS - A Concert Six Months from Now

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
FINNEAS - A Concert Six Months from Now 
Writer(s) FINNEAS 


 [Verse 1]
Your favorite band is back on the road
Band favorit mu kembali beraksi
And this fall, they're playin' the Hollywood Bowl
Dan musim gugur ini, mereka bermain di Hollywood Bowl
I've already purchased two seats for their show
Aku sudah membeli dua kursi untuk pertunjukan mereka
I guess I'm an optimist
Aku kira aku adalah seorang yang optimis
2011, you stole my heart here
2011, kau mencuri hatiku disini
And I couldn't listen to that band for years
Dan aku tidak bisa mendengarkan band itu selama bertahun-tahun
'Til that night last summer when you reappeared
'Hingga malam musim panas lalu ketika kau muncul kembali
Forgot how bad I wanted this
Lupa betapa aku sangat menginginkan hal ini

[Chorus]
If I could see the future
Jika aku bisa melihat masa depan
I never would believe her
Aku tidak akan pernah percaya kepadanya
Fallin' in and out of love and fallin' in again
Jatuh cinta dan jatuh cinta lagi
We were never any good at bein' friends
Kita tidak pernah pandai berteman

[Verse 2]
When Harry Met Sally, and you fell asleep
Ketika nonton Harry Bertemu Sally, dan kau tertidur
I closеd your computer and stole the top sheet
Aku menutup komputer mu dan menyelimuti mu
I was strung out in Austin for nеarly a week
Aku digantung di Austin selama hampir seminggu
Anxiety like we were kids
Kecemasan seperti kita masih anak-anak
I've been thinkin' too much and it's ruined my nights
Aku terlalu banyak berpikir dan itu merusak malamku
But it's hard when it isn't, to let yourself slide
Tetapi sulit ketika tidak, untuk membiarkanmu
And my heart doesn't slow down when you kill the lights
Dan hatiku tidak melambat ketika kau mematikan lampu
I never learned to call it quits
Aku tidak pernah belajar untuk mengatakan berhenti

[Chorus]
If I could see the future
Jika aku bisa melihat masa depan
I never would believe her
Aku tidak akan pernah percaya kepadanya
Fallin' in and out of love and fallin' in again
Jatuh cinta dan jatuh cinta lagi
We were never any good at bein' friends
Kita tidak pernah pandai berteman

[Verse 3]
I'll go hungry and crazy and honest for you
Aku akan kelaparan, gila, dan jujur ​​untukmu
I don't always get angry, but I'm promising to
Aku tidak selalu marah, tetapi aku berjanji
If it's all that you want then it's all that I can do
Jika itu semua yang kau inginkan maka hanya itu yang bisa aku lakukan
Desire never made any sense
Keinginan tidak pernah masuk akal
I'll wait for years, but I won't wait alone
Aku akan menunggu selama bertahun-tahun, tetapi aku tidak akan menunggu sendirian
And then someday you'll wait for my face on your phone
Dan suatu hari nanti kau akan menunggu wajahku di ponselmu
And I'll call and I'll say, "I think you should come home"
Dan aku akan menelepon dan aku akan berkata, “Aku pikir kau harus pulang”
'Cause I'm tired of bein' your ex
Karena aku lelah menjadi mantanmu
Can I take you out to a concert six months from now?
 Bisakah aku mengajak mu menonton konser enam bulan dari sekarang?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments