Breaking News

Tate McRae - Darkest Hour

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tate McRae - Darkest Hour 
Writer(s) Jessie Chambers & Isabella Summers
 

 [Verse 1]
I hear them whisper secrets 'til my name is dirt
Aku mendengar mereka membisikkan rahasia sampai nama ku kotor
But I will not falter, I will hide the hurt
Tetapi aku tidak akan goyah, aku akan menyembunyikan luka itu
And I can feel the earth like it's part of me
Dan aku bisa merasakan bumi seperti  itu bagian dari diri ku
But never have I felt so alone, no place to call my home
Tetapi tidak pernah aku merasa begitu sendirian, tidak ada tempat  untuk dipanggil rumah

[Pre-Chorus]

Ooh-ooh, ooh, the wind blows
Ooh-ooh, ooh, angin bertiup
Some day I will follow
Suatu hari nanti aku akan mengikuti
Far away from this lonely town
Jauh dari kota yang sepi ini

[Chorus]

In the darkest hour, I'll spark like a flame
Di saat tergelap, aku akan menyala seperti nyala api
A heart that can't surrender
Hati yang tidak bisa menyerah
Burns into a hostile blaze
Terbakar menjadi api yang bermusuhan
In the darkest hour, you'll know my name
Di saat tergelap, kau akan tahu namaku
I will hold the power and I'll run that game
Aku akan memegang kekuasaan dan aku akan menjalankan permainan itu

[Verse 2]
They built a tower but I climbed so high
Mereka membangun menara tetapi aku memanjat begitu tinggi
I could almost reach it, thе sunrise
Aku hampir bisa mencapainya, matahari terbit
And damn your love, and damn your hope
Dan cintamu, dan harapanmu
All thosе fears that made you cold
Semua ketakutan itu yang membuatmu kedinginan
I forgive them all
Aku memaafkan mereka semua
[Pre-Chorus]
Ooh-ooh, ooh, the wind blows
Ooh-ooh, ooh, angin bertiup
Some day I will follow
Suatu hari nanti aku akan mengikuti
Far away from this lonely town
Jauh dari kota yang sepi ini

[Chorus]

In the darkest hour, I'll spark like a flame
Di saat tergelap, aku akan menyala seperti nyala api
A heart that can't surrender
Hati yang tidak bisa menyerah
Burns into a hostile blaze
Terbakar menjadi api yang bermusuhan
In the darkest hour, you'll know my name
Di saat tergelap, kau akan tahu namaku
I will hold the power and I'll run that game
Aku akan memegang kekuasaan dan aku akan menjalankan permainan itu

[Outro]
I'll run this game
Aku akan menjalankan permainan itu
Oh, ooh-ooh, ooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments