Breaking News

Kelly Clarkson - Ready

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kelly Clarkson - Ready
Writer(s) Kelly Clarkson & Ryan Tedder 

 
 [Verse 1]
Frozen
Membeku
Forgetful again
lupa lagi
The part where I lose my head
Bagian dimana aku kehilangan pikiranku
The scene where I'm supposed to speak, but instead...
Adegan di mana aku seharusnya berbicara, tetapi malah...
I sit and listen again
Aku duduk dan mendengarkan lagi
I'm stuck with these cards, I guess
Aku terjebak dengan kartu-kartu ini, aku rasa
Leaping from this cliff in my thoughts
Aku melompat dari tebing ini dalam pikiranku
I fly like the stones in my heart
Aku terbang seperti batu di hatiku
Drowning in doubt for what reason?
Tenggelam dalam keraguan untuk alasan apa?
I sit so patiently
Aku duduk dengan sangat sabar
Drenched in what you want me to be
Basah dalam apa yang kau ingin aku menjadi
I can't escape
Aku tidak bisa melarikan diri

[Chorus]
I'm ready now
Aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Come get me
Temui aku

[Verse 2]
Fearless
Tak mengenal takut
With cape in hand
Dengan jubah di tangan
Conquer what I need to mend
Taklukkan apa yang perlu aku perbaiki
Little girls get so broken
Gadis kecil menjadi sangat hancur
But I sit so patiently
Tetapi aku duduk dengan sangat sabar
Drenched in what you want me to be
Basah dalam apa yang kau ingin aku menjadi
I can't seem to escape
Sepertinya aku tidak bisa melarikan diri

[Chorus]
I'm ready now
Aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Come get me
Temui aku

[Bridge]
Through with golden roads and perfect love
Melalui jalan emas dan cinta yang sempurna
Too much of your mouth is like too much sun
Terlalu banyak mulutmu seperti terlalu banyak terkena sinar matahari
How I burn, how I burn
Terbakar, bagaimana aku terbakar
I was so patient waitin' for my turn
Aku sangat sabar menunggu giliran ku
I fly like stones
Aku terbang seperti batu
As I break every bone (Come get me)
Saat aku mematahkan setiap tulang (Ayo temui aku)
 
[Chorus]
I'm ready now
Aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Come get me
Temui aku
I'm ready now
Aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Oh, I'm ready now
Oh, aku siap sekarang
Come get me
Temui aku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments