Breaking News

Demi Lovato - ICU (Madison’s Lullabye)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - ICU (Madison’s Lullabye) 
Writer(s) Phillip Cornish, Blush & Demi Lovato


“I.C.U. (Madison’s Lullabye)" berkisah tentang Demi yang terbangun dengan keadaan buta di rumah sakit setelah overdosis dan tidak bisa melihat adik perempuannya, Madison, yang berada di sisinya. Demi bahkan tidak bisa mengenali suaranya dan bertanya siapa dia. Itu adalah situasi yang memilukan bagi mereka berdua.

 [Verse 1]
I didn't want those innocent eyes 
Aku tidak ingin mata polos itu
To watch me fall from grace
Untuk melihat ku jatuh dari kasih karunia
Tried to protect you, I want to direct you
Mencoba melindungi mu, aku ingin mengarahkan mu
To keep you from my mistakes, yeah
Untuk menjauhkanmu dari kesalahanku, ya
I wanna be the one
Aku ingin menjadi orangnya
You look up to when you wanna run
Kau melihat ke atas ketika kau ingin lari
I want you to see my face
Aku ingin kau melihat wajah ku
Whenever you're feelin' out of place
Kapanpun kau merasa tidak pada tempatnya
You can pick up the phone
Kau bisa mengangkat telepon
If you're ever feeling scared and alone
Jika kau pernah merasa takut dan sendirian
I'll be the one to
Aku akan menjadi orangnya

[Chorus]
Tuck your hair behind your ear
Menyelipkan rambut ke belakang telinga
Until you fall asleep
Hingga kau tertidur
I'll say a prayer and keep you near
Aku akan berdoa dan membuat mu tetap dekat
You're always here with me
Kau selalu di sini bersamaku
I promise, I'll be there, don't worry
Aku berjanji, aku akan berada di sana, jangan khawatir
'Cause I was blind, but now I see clearly
Karena aku buta, tetapi sekarang aku melihat dengan jelas
I see you
Aku melihat mu

[Verse 2]

Sometimes I can see myself in the little things you do
Terkadang aku dapat melihat diri ku dalam hal-hal kecil yang kau lakukan
But I'm not afraid that you'll lose your way
Tetapi aku tidak takut kau akan tersesat
'Cause I believe in you, yeah
Karena aku percaya padamu, ya
You're gonna be the one
Kau akan menjadi orangnya
Who's strong enough, who can overcome
Siapa yang cukup kuat, siapa yang bisa mengatasinya
Anything in your way
Apa pun yang menghalangi mu
I look to you and you give me strength
Aku melihat mu dan kau memberi ku kekuatan
Always my baby girl, already know you gon' change the world
Iya sayangku, sudah tahu kau akan mengubah dunia
And I will still be there to
Dan aku akan tetap di sana

[Chorus]
Tuck your hair behind your ear
Menyelipkan rambut ke belakang telinga
Until you fall asleep
Hingga kau tertidur
I'll say a prayer and keep you near
Aku akan berdoa dan membuat mu tetap dekat
You're always here with me
Kau selalu di sini bersamaku
I promise, I'll be there, don't worry
Aku berjanji, aku akan berada di sana, jangan khawatir
'Cause I was blind, but now I see clearly
Karena aku buta, tetapi sekarang aku melihat dengan jelas
I see you
Aku melihat mu

[Outro]
Oh-oh, oh-oh
I see you, I see you, oh-oh
Aku melihat mu, aku melihat mu, oh-oh
I love you, Demi
Aku mencintaimu, Demi
I love you, too
Aku mencintaimu juga
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments