Breaking News

Demi Lovato - Intro

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Intro
Writer(s) Demi Lovato
 

 
Lagu ini berfungsi sebagai transisi antara lagu "Dancing With The Devil" dengan "The Art Of Starting Over," yang menandakan dua bagian yang sangat berbeda dari kehidupan Demi. Dalam lagu tersebut, Demi menceritakan ketika dia terbangun di rumah sakit dalam keadaan buta dan melepaskan kulit masa lalunya untuk memulai kembali.
 
 [Spoken Words]
I asked if anyone could hear me
Aku bertanya apakah ada yang bisa mendengar ku
As I danced with the devil
Ketika aku menari dengan iblis
And because of that
Dan karena itu
I was blind
Aku buta
But now I see
Tetapi sekarang aku mengerti
Let me take you on a journey
Biarkan aku membawa mu dalam perjalanan
One that sheds the skin of my past
Salah satu yang melepaskan kulit masa laluku
And embodies the person I am today
Dan mewujudkan pribadi ku hari ini
This is the art of starting over
Ini adalah seni untuk memulai kembali
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments