Breaking News

Demi Lovato - Butterfly

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Butterfly 
Writer(s) Demi Lovato, Madison Love, Louis Bell, ​watt & Ali Tamposi


 
 [Verse 1]
Used to dread the month of June
Dulu takut terhadap bulan Juni
'Cause it reminded me of you
Karena itu mengingatkanku padamu
And always came around too soon, not anymore
Dan selalu datang terlalu cepat, tidak lagi
A part of me I had to find
Sebagian dari diri ku harus aku temukan
'Cause it was killin' me inside
Karena itu membunuhku dari dalam
Yeah, you were always like a bye I wasn't ready for
Ya, kau selalu seperti selamat tinggal aku yang belum siap

[Pre-Chorus]
Yeah, I figured this was something I deal with my whole life
Ya, aku pikir ini adalah sesuatu yang aku tangani sepanjang hidup ku
Stop pushin' my past to the side
Berhenti mendorong masa laluku ke samping
This is what it's 'posed to feel like
Seperti inilah rasanya
Now I look up and I see you in the sky
Sekarang aku melihat ke atas dan aku melihat kau di langit

[Chorus]
Butterfly, butterfly, butterfly
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu
Butterfly, butterfly, butterfly
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu
Butterfly, butterfly, butterfly
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu
High
Tinggi

[Verse 2]
Forgiveness is the hardest truth
Pengampunan adalah kebenaran yang paling sulit
It's something that you have to choose
Itu adalah sesuatu yang harus kau pilih
Well, at least I got my heart from you, that much I'm grateful for
Yah, setidaknya aku mendapatkan hatiku darimu, itulah yang aku syukuri
I know because you lie and taught me 'bout honesty, honesty
Aku tahu karena kau berbohong dan mengajari ku tentang kejujuran, kejujuran
You leave and gave me my loyalty, loyalty
Kau pergi dan memberi ku kesetiaan, kesetiaan
I'm growin' into who I'm meant to be, yeah
Aku tumbuh menjadi siapa aku seharusnya, ya
No more lookin' for a sign
Tidak ada lagi mencari tanda

[Pre-Chorus]
Yeah, I figured this was something I deal with my whole life
Ya, aku pikir ini adalah sesuatu yang aku tangani sepanjang hidup ku
Stop pushin' my past to the side
Berhenti mendorong masa laluku ke samping
This is what it's 'posed to feel like
Seperti inilah rasanya
Now I look up and I see you in the sky
Sekarang aku melihat ke atas dan aku melihat kau di langit

[Chorus]
Butterfly, butterfly, butterfly (Butterfly)
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu (kupu-kupu )
Butterfly, butterfly, butterfly
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu
Butterfly, butterfly, butterfly (Ah)
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu (Ah)
High
Tinggi

[Bridge]
Oh, it was painful, it was needed
Oh, itu menyakitkan, itu dibutuhkan
See you changin' right in front of me
Sampai jumpa tepat  di depanku
You were never really graceful
Kau tidak pernah benar-benar anggun
Now you're just what you're supposed to be
Sekarang kau telah menjadi apa yang seharusnya
I can feel you, like I need to
Aku bisa merasakan mu, seperti aku membutuhkannya
I can see you, flyin' over me
Aku bisa melihatmu, terbang di atasku
Flyin' over me, oh
Terbang di atasku, oh

[Chorus]
Butterfly, butterfly, butterfly
Kupu-kupu, kupu-kupu, kupu-kupu
Butterfly, butterfly
Kupu-kupu, kupu-kupu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments