Breaking News

Coldplay - Trouble in Town

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Trouble in Town
Writer(s) Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman & Will Champion
 
[Verse 1]
 Trouble in town
Masalah di kota
Because they cut my brother down
Karena mereka menebas adikku
Because my sister can't wear her crown
Karena adik perempuanku tidak bisa memakai mahkotanya
There's trouble, there's trouble in town
Ada masalah, ada masalah di kota
Blood on the beat, oh my goodness
Darah berceceran, oh tuhan
There's blood on the beat
Darah berceceran
The law of the jungle
Hukum rimba
Or the law of the street
Atau hukum jalanan
There's blood on, there's blood on the beat
Ada darah, ada darah berceceran
 
[Chorus]
And I get no shelter
Dan aku tidak punya tempat untuk berlindung
And I get no peace
Dan aku tidak mendapatkan kedamaian
And I never get released
Dan aku tidak pernah terbebas
 
[Verse 2]
Trouble in town (Oh-oh)
Masalah di kota
Because they hung my brother Brown
Karena mereka menggantung Brown adik ku
Because their system just keep you down
Karena sistem mereka merendahkan mu
There's trouble, there's trouble in town
Ada masalah, ada masalah di kota
 
[Chorus]
And I get no shelter
Dan aku tidak punya tempat untuk berlindung
And I get no peace
Dan aku tidak mendapatkan kedamaian
And I just get more police
Dan aku mendapat banyak polisi
And I get no comfort
Dan aku tidak mendapatkan kenyamanan
And I get no name
Dan aku tidak mendapatkan nama
Everything is getting strange
Semuanya menjadi aneh
 
[Interlude | Young Men & Police Officer Philip Nace, Chris Martin]
What's that?
Apa itu?
What's his name?
Siapa namanya
X (Standby, Sir)
X (bersiap, pak)
Alright, is that X your middle name?
Baiklah, apakah x adalah nama tengah mu?
Of course, it's on a vehicle ID right?
Tentu saja, ada di sim kan?
You're getting smart? 'Cause you'll be in a fucking car with him
Kau semakin pintar? Karena kau akan berada di mobil sialan dengan dia
I'm just telling you (Fucking smartass)
Aku hanya memberitahumu
I'm asking you, what the X is, is that your middle name?
Aku bertanya padamu, apa X itu, itu adalah nama tengahmu?
Of course, what is it?
Tentu saja, apa itu?
Don't come back with the "what is it?" fucking shit
Jangan kembali dengan "apa itu?" sial
Talk to these fucking pigs on the street that way
Bicaralah dengan babi-babi sialan ini di jalan dengan cara itu
You ain't talking to me that way
Kau tidak berbicara seperti itu kepada ku
I don't talk to nobody in the streets
Aku tidak berbicara ke siapapun di jalan
I don't hang with nobody
Aku tidak bergaul dengan siapapun
Well then don't come to fucking Philadelphia, stay in Jersey
Kalau begitu jangan datang ke Philadelphia sialan, tinggallah di Jersey
I have family out here
Aku punya keluarga di luar sana
Everybody thinks they're a fucking lawyer
Semua orang mengira mereka pengacara
And they don't know jack shit
Dan mereka tidak tahu apa-apa
Grab you up? I'll grab you any way I got to
Menjemput mu? Aku akan tetap menjemputmu, aku harus
You're not protecting me while I'm trying
Kau tidak melindungi ku ketika aku mencoba
While I'm trying to go to work
Sementara aku mencoba untuk pergi bekerja
Why don't you shut up?
Mengapa kau tidak diam?
 
[Instrumental]

[Outro]

U Mandela Siyamthanda futhi uyaziwa yonk'
Indawo jikelele
Jikelele, jikelele
Jikelele, jikelele
Jikelele, jikelele
Jikelele, jikelele
(Merupakan nyanyian anak-anak di Zulu, yang dimaksud coldpay dalam nyanyian anak zulu ini adalah "global" atau "universal")
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments