Breaking News

Coldplay - Church

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Church 
Writer(s) Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion, Amjad Sabri, Davide Rossi, Mikkel Storleer Eriksen, Tor Erik Hermansen, Jacob Collier & Norah Shaqur
 
[Verse 1]
What can I tell you?
Apa yang bisa aku katakan?
When I'm with you, I'm walking on air
Ketika aku bersamamu, aku merasa sangat bahagia
Watching you sleeping there
Melihatmu tertidur di sana
What can't I get through?
Tetapi apa yang tidak bisa aku lewati, dan
And for everyone everywhere
Untuk semua orang, di mana saja
You're answering every prayer
Kaulah yang menjawab setiap doa

 
[Chorus]
And when you're riding a wave
Dan ketika kau arungi ombak
Oh, won't you ride that wave to me?
Oh, tidak bisakah kau arungi ombak itu padaku?
When you're setting your sail
Ketika kau membuka layarmu
Oh, can I be your seventh sea?
Oh, bisakah aku menjadi laut ketujuhmu? 
When you're riding a wave
Ketika kau arungi ombak
Oh, when you're riding a wave
Dan ketika kau arungi ombak
 
[Bridge]
'Cause when I'm hurt
Karena ketika aku terluka
Then I go to your church
Aku akan pergi ke gerejamu
'Cause when I'm hurt
Karena ketika aku terluka
Then I go to your church
Aku akan pergi ke gerejamu
 
[Instrumental]

[Chorus]

When you're riding a wave
Ketika kau arungi ombak
Oh, won't you ride that wave to me?
Oh, tidak bisakah kau arungi ombak itu padaku?
When you're riding a wave
Ketika kau arungi ombak
 
[Vocalizing in Arabic by Norah Shaqur]
أبي يا الله يا قادر، لماذا تركتني؟
'abi ya allah ya qadirun, limadha tarkatuni?
Tuhan, BapaKu, kenapa meninggalkanku?
ابي يا الله ياقادر
'abi ya allah ya qadir
Tuhan, BapaKu, yang maha kuasa
حرية يا الله
huriyat ya allah
Oh Tuhan, bebaskanlah
محبة يا
mahabat ya
Kasih
محبة يا الله
mahabat ya allah
Oh Tuhan, kasih
 
[Outro]
(Ooh, ooh, ooh)
(Ooh, ooh, ooh)
I worship you in church, baby
Aku beribadah di gerejamu, kasih
Always
Selalu
I worship you in church
Aku bersembahyang di gerejamu
All the seven days
Selama tujuh hari
I praise and praise
Aku muliakan
(Ooh, ooh, ooh)
(Ooh, ooh, ooh)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments