Breaking News

Keenan Te - Dependent

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Keenan Te - Dependent 
Writter(s) Keenan Te


 [Verse 1]
I really thought that this was all
Aku benar-benar berpikir bahwa ini semua
But now just look at where we are
Tetapi sekarang lihat saja di mana kita berada
We're lying here looking at the wall
Kita berbaring di sini melihat ke dinding
Promised myself that I was done
Berjanji pada diri sendiri bahwa aku sudah selesai
But I wasn't fooling anyone
Tetapi aku tidak membodohi siapa pun
'Cause I was waiting by my phone for you to call
Karena aku sedang menunggu di dekat ponselku agar kau menelepon

[Pre-Chorus]
And how could I be so stupid?
Dan bagaimana aku bisa begitu bodoh?
You probably think I'm so useless
Kau mungkin berpikir aku sangat tidak berguna
How many times did I tell you that we were done?
Berapa kali aku memberitahumu bahwa kita sudah selesai?
Got no one to blame but myself
Tidak ada yang bisa disalahkan selain diriku sendiri
I needa learn how to live with no one else
Aku perlu belajar bagaimana hidup tanpa orang lain
But for now, I know that I've got you
Tetapi untuk saat ini, aku tahu bahwa aku memilikimu

[Chorus]
I'll be honest
Aku akan jujur
We're better off as friends
Lebih baik kita berteman
I told myself I would never fall again
Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi
But I can feel myself falling now
Tetapi aku bisa merasakan diriku jatuh cinta sekarang
The one thing I know is
Satu hal yang aku tahu adalah
I'm scared to love again
Aku takut untuk mencintai lagi
I need you now more than I needed you then
Aku membutuhkanmu sekarang lebih dari aku membutuhkanmu saat itu
I guess I'm too dependent
Aku rasa aku terlalu bergantung
Dependent, woah, woah, woah
Bergantung, woah, woah, woah

[Verse 2]
I really thought that I'd be fine
Aku benar-benar berpikir bahwa aku akan baik-baik saja
But I know I'm not unless you're mine
Tetapi aku tahu aku tidak akan baik-baik saja kecuali kau milikku
'Cause no matter what you do, yeah I'm here, oh
Karena apa pun yang kau lakukan, ya aku di sini, oh
I wish I learned from my mistakes
Aku berharap aku belajar dari kesalahan ku
I wish I didn't make them in the first place
Aku berharap aku tidak membuatnya di tempat pertama
But now I know that, that will happen again, oh
Tetapi sekarang aku tahu itu, itu akan terjadi lagi, oh

[Pre-Chorus]
And how could I be so stupid?
Dan bagaimana aku bisa begitu bodoh?
You don't even care that you do this
Kau bahkan tidak peduli bahwa kau melakukan ini
'Cause I gave you what you need and then you took it all
Karena aku memberi mu apa yang kau butuhkan dan kemudian kau mengambil semuanya
Why do I think you're so important?
Mengapa aku pikir kau begitu penting?
Yeah, I tell you I'm hurt but you ignore it
Ya, aku bilang aku terluka tetapi kau mengabaikannya
I keep lying to myself and say you didn't hear, oh
Aku terus berbohong pada diri sendiri dan mengatakan kau tidak mendengar, oh

[Chorus]
I'll be honest
Aku akan jujur
We're better off as friends
Lebih baik kita berteman
I told myself I would never fall again
Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi
But I can feel myself falling now
Tetapi aku bisa merasakan diriku jatuh cinta sekarang
The one thing I know is
Satu hal yang aku tahu adalah
I'm scared to love again
Aku takut untuk mencintai lagi
I need you now more than I needed you then
Aku membutuhkanmu sekarang lebih dari aku membutuhkanmu saat itu
I guess I'm too dependent
Aku rasa aku terlalu bergantung
Dependent, woah, woah, woah
Bergantung, woah, woah, woah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments