Breaking News

Nina Nesbitt - Colours of You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Nina Nesbitt - Colours of You 
Writter(s) Nina Nesbitt, Dark Waves & Dan Wilson

 
 [Verse 1]
You're falling leaves the first day of winter
Kau adalah daun yang berguguran di hari pertama musim dingin
West London streets, clear blue skies
Jalan-jalan di London Barat, langit biru yang cerah
You're Hyde Park gate on the first day you met me
Kau adalah gerbang Hyde Park pada hari pertama kau bertemu denganku
The smell of smoke from chestnut stalls as we parted ways
Bau asap dari kios kastanye saat kita berpisah

[Pre-Chorus]
You're green lights when we're driving after midnight
Kau adalah lampu hijau saat kita berkendara setelah tengah malam
Those blue eyes that I know I won't forget
Mata biru yang aku tahu tidak akan aku lupakan
And they might only see you in black and white
Dan mereka mungkin hanya melihat mu dalam warna hitam dan putih
But I never do
Tetapi aku tidak pernah melakukannya
I'm in love with the colours of you
Aku jatuh cinta dengan warnamu

[Chorus]
I'm in love with the colours
Aku jatuh cinta dengan warnanya
Oh, I'm in love with the colours
Oh, aku jatuh cinta dengan warnanya
I'm in love with the colours of you
Aku jatuh cinta dengan warnamu

[Verse 2]
You're brown-eyed girls
Kau gadis bermata cokelat
Cobain meets Morrissey
Cobain bertemu Morrissey
Red wine and cigarettes
Anggur merah dan rokok
As you watch me paint
Saat kau melihat ku melukis
You're hip hop beats, hot leather seats
Kau adalah ketukan hip hop, kursi kulit yang panas
Quick fire words and great white teeth
Kata-kata api cepat dan gigi putih besar
You're a lifetime in memories
Kau seumur hidup dalam kenangan
That could easily break me
Itu bisa dengan mudah menghancurkanku

[Pre-Chorus]
You're green lights when we're driving after midnight
Kau adalah lampu hijau saat kita berkendara setelah tengah malam
Those blue eyes that I know I won't forget (Never will forget)
Mata biru yang aku tahu tidak akan aku lupakan (tahu tidak akan pernah dilupakan)
And they might only see you in black and white
Dan mereka mungkin hanya melihat mu dalam warna hitam dan putih
But I never do
Tetapi aku tidak pernah melakukannya
I'm in love with the colours of you
Aku jatuh cinta dengan warnamu

[Chorus]
I'm in love with the colours
Aku jatuh cinta dengan warnanya
Oh, I'm in love with the colours
Oh, aku jatuh cinta dengan warnanya
I'm in love with the colours of you
Aku jatuh cinta dengan warnamu
I'm in love with the colours
Aku jatuh cinta dengan warnanya
Oh, I'm in love with the colours
Oh, aku jatuh cinta dengan warnanya
I'm in love with the colours of you
Aku jatuh cinta dengan warnamu

[Bridge]
When I met you we were just two outlines on a page
Ketika aku bertemu dengan mu, kita hanya dua garis besar di halaman
Now it's a masterpiece we've made
Sekarang ini adalah mahakarya yang telah kita buat

[Chorus]

And I'm in love with the colours
Dan aku jatuh cinta dengan warnanya
Painting pictures with the colours
Melukis gambar dengan warnanya
Falling for all the colours of you
Jatuh cinta pada semua warnamu
And I'm in love with the colours
Dan aku jatuh cinta dengan warnanya
So in love with the colours
Jadi jatuh cinta dengan warnanya
So in love with the colours of you
Jadi jatuh cinta dengan warnamu
Ooh-ooh-ooh-ooh
It's the perfect view
Ini pemandangan yang sempurna
I'm in love with the colours of you
Aku jatuh cinta dengan warnamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments