Breaking News

Hot Stove League OST (2019)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Hot Stove League (2019)

Hot Stove League adalah sebuah drama serial televisi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Namkoong Min, Park Eun-bin, Oh Jung-se, dan Jo Byeong-kyu. Drama ini berceita tentang tim bisbol bernama Dreams, yang telah menjadi tim terburuk di liga selama empat tahun berturut-turut. Drama ini berfokus pada tim yang bersiap untuk menghadapi musim yang luar biasa dengan kedatangan manajer umum baru mereka.

Se Young (Park Eun-bin) adalah kepala termuda dari tim manajemen Dreams, dia dikenal karena ketekunan dan semangatnya yang kuat terhadap tim. Suatu hari manajer umum tim Dreams mengundurkan diri, kemudian Seung Su (Namkoong Min) ditunjuk sebagai manajer umum. Meskipun ia telah bekerja di bidang olah raga, tim-tim yang dipimpinnya tidak menjadi tim yang populer, bahkan beberapa di antaranya dibubarkan setelah memenangkan liga karena kesulitan keuangan. Se Young menggunakan wawasannya dan juga bantuan dari manajer operasi Se-young dan Jae-hee (Jo Byeong-kyu), untuk mengatasa setiap permasalahan dalam tim serta berusaha untuk mengubah budaya Dreams dan menjadikan mereka sebagai tim juara.
 

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments