Breaking News

O3ohn (오존) - Shine Your Star (Prod. by ZICO) Mr. Sunshine OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
O3ohn (오존) - Shine Your Star
Lyricists Safira.K, ZICO | Composers ZICO, Poptime | Arrangers Poptime, Jung Dong Hwan, ZICO | Released 19 Agustus 2018
 

What got this fire burning
Apa yang membuat api ini menyala
Lit up my heart so bright
Menyalakan hatiku begitu terang
Should’ve been a little careful
Seharusnya sedikit berhati-hati
from the start yeah
dari awal ya

I smile in my heart when I see you
Aku tersenyum dalam hatiku saat melihatmu
Gotta say it’s way too hard
Harus kukatakan itu terlalu sulit
To hide the truth
Untuk menyembunyikan kebenaran

Can I call your name
Bolehkah aku memanggil namamu
inside my dreams
di dalam mimpiku
When I close my eyes
Ketika aku menutup mataku
that’s when we’re free
saat itulah kita bebas

Can I be your star
Bolehkah aku menjadi bintangmu
Be your light
Menjadi cahayamu
Be your everything
Menjadi segalanya bagimu

Every night I’m falling
Setiap malam aku terjatuh
in a deeper longing for you
dalam kerinduan yang lebih dalam padamu

Can I be your star
Bolehkah aku menjadi bintangmu
Be your light
Menjadi cahayamu
Shine your lonely night
Menyinari malam mu yang sepi
 
I will guide your dark
Aku akan membimbing kegelapanmu
and lonely night
dan malam yang sepi

I know that it’s impossible to
Aku tahu itu tidak mungkin untuk
hold you close in my arms
memelukmu erat dalam pelukanku
be true
menjadi kenyataan

Tell you that you’re in my heart
Memberitahumu bahwa kau ada di hatiku
you make me smile
kau membuatku tersenyum

But fate stands in between us
Tapi takdir menghalangi kita
Our end and our beginning
Akhir kita dan awal kita
Like frost in an endless storm
Seperti embun beku di tengah badai yang tiada henti
Beautiful but cold
Cantik tapi dingin

Can I call your name
Bolehkah aku memanggil namamu
inside my dreams
di dalam mimpiku
When I close my eyes
Ketika aku menutup mataku
that’s when we’re free
saat itulah kita bebas

Can I be your star
Bolehkah aku menjadi bintangmu
Be your light
Menjadi cahayamu
Be your everything
Menjadi segalanya bagimu

Every night I’m falling
Setiap malam aku terjatuh
in a deeper longing for you
dalam kerinduan yang lebih dalam padamu

Can I be your star
Bolehkah aku menjadi bintangmu
Be your light
Menjadi cahayamu
Shine your lonely night
Menyinari malam mu yang sepi
 
I will guide your dark
Aku akan membimbing kegelapanmu
and lonely night
dan malam yang sepi

In a world without distortion
Di dunia tanpa distorsi
In a land that only shines
Di negeri yang hanya bersinar
There I could be myself
Di sanalah aku bisa menjadi diriku sendiri
there we could begin
di sana kita bisa mulai
without pain
tanpa rasa sakit

Can I be your star
Bolehkah aku menjadi bintangmu
Be your light
Menjadi cahayamu
Be your everything
Menjadi segalanya bagimu

Every night I’m falling
Setiap malam aku terjatuh
in a deeper longing for you
dalam kerinduan yang lebih dalam padamu

Can I be your star
Bolehkah aku menjadi bintangmu
Be your light
Menjadi cahayamu
Shine your lonely night
Menyinari malammu yang sepi

I will guide your dark
Aku akan membimbing kegelapanmu
and lonely night
dan malam yang sepi

In a world without distortion
Di dunia tanpa distorsi
In a land that only shines
Di negeri yang hanya bersinar
There I could be myself 
Di sanalah aku bisa menjadi diriku sendiri
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments