Breaking News

Reborn Rich OST (2022)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Reborn Rich (2022)

Reborn Rich adalah sebuah drama serial televisi asal Korea Selatan tahun 2022 yang dibuat berdasarkan cerita dari novel web asli dengan judul yang sama, drama ini dibintangi oleh Song Joong-ki, Lee Sung-min, dan Shin Hyun-been. Drama ini bercerita tentang seorang sekretaris yang setia bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong-ki), dia meruakan seorang pekerja keras, dan orang yang setia untuk keluarga chaebol Soonyang, yang menjalankan kerajaan bisnis Grup Soonyang yang didirikan oleh Jin Yang Cheol (Lee Sung-min). Selama perebutan kekuasaan antara anak-anak Jin Yang Cheol dengan tujuan untuk menguasai kekaisaran, Hyun Woo dengan kejam dikhianati dan dibunuh di bawah perintah salah anggota keluarga Soonyang yang tidak diketahu. Namun ajaibnya dia malah terbangun sebagai anak kecil di dalam tubuh anggota termuda keluarga Soonyang yang bernama Jin Do Jun.

Setelah dia menyadari apa yang telah terjadi, Yoon Hyun Wo merencanakan untuk menggunakan “identitas” barunya untuk merencanakan untuk mengambil alih Group Soonyang dan menghukum orang-orang yang telah membunuhnya. Salah satu yang menjadi kendala untuk melancarkan rencananya adalah CEO Soonyang Group yang berdarah dingin dan haus akan uang, dimana dia sangat percaya pada hak anak sulung yang dipastikan akan mewarisi perusahaan, dan sosok ini tidak akan begitu mudah untuk dimenangkan atau ditaklukkan oleh Hyun Woo. Selain itu Hyun Woo juga harus bisa merebut kendali dari anak-anak Jin Yang Cheol.
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments