Breaking News

SeoDaHyun (서다현) (tripleS) – I’m in Love You (너를 사랑하고 있어) Reborn Rich OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SeoDaHyun (tripleS) – I’m in Love You (너를 사랑하고 있어)
Lyricists Red Socks, J-Season | Composers Red Socks, J-Season | Arrangers Red Socks, Kim Mi Seong | Released 5 Desember 2022
 


 난 네가 그리워서
nan nega geuriwoseo
Aku merindukanmu
또 추억에 살고 있어
tto chueoge salgo isseo
Membuatku ku hidup dalam itu lagi
널 원하고 널 사랑하며
neol wonhago neol saranghamyeo
Aku menginginkanmu dan aku mencintaimu
그렇게 난 여기 서 있어
geureoke nan yeogi seo isseo
Itu mengapa aku berdiri di sini

넌 내가 생각나서
neon naega saenggangnaseo
Kau memikirkan ku
보고 싶은 날은 없었니
bogo sipeun nareun eopseotni
Dan kau merindukanku, bukankah hari seperti itu ada dalam hidupmu?
가끔씩 내가 네 꿈에 나와서
gakkeumssik naega ne kkume nawaseo
Terkadang aku muncul dalam mimpimu
그리워하며 날 찾은 적 없니
geuriwohamyeo nal chajeun jeok eomni
Pernahkah kau merindukanku

난 아직 너를 잊을 수 없나봐
nan ajik neoreul ijeul su eomnabwa
Aku rasa aku belum bisa melupakanmu
바보처럼 너를 기다리고 있어
babocheoreom neoreul gidarigo isseo
Aku menunggumu seperti orang bodoh
기억해줘(기억할게) 나의 또 다른 모습을
gieokhaejwo(gieokhalge) naeui tto dareun moseubeul
Ingat (aku akan ingat) sisi lain dari diriku
서로 원했던 사랑을 이대로 놓지 않을게
seoro wonhaetdeon sarangeul idaero notji anheulge
Aku tidak akan melepaskan cinta yang kita inginkan satu sama lain

난 가끔 울기도해
nan gakkeum ulgidohae
Aku terkadang menangis
꿈에서 널 만난 날이면
kkumeseo neol mannan narimyeon
Pada hari dimana aku bertemu denganmu dalam mimpiku
그 기억 속을 떠나기 싫어서
geu gieok sogeul tteonagi silheoseo
Aku tidak ingin meninggalkan kenangan itu
눈을 감고 서럽게 울기만 해
nuneul gamgo seoreopge ulgiman hae
Aku hanya memejamkan mata dan menangis sedih

난 아직 너를 보낼 수 없나봐
nan ajik neoreul bonael su eomnabwa
Aku rasa aku belum bisa membiarkanmu pergi
바보처럼 너를 그리워하잖아
babocheoreom neoreul geuriwohajanha
Aku merindukanmu seperti orang bodoh
기억해줘 나의 또 다른 모습을
gieokhaejwo naeui tto dareun moseubeul
Berharap kau mengingat sisi diriku yang lain
서로 원했던 사랑을 이대로 놓지 않을게
seoro wonhaetdeon sarangeul idaero notji anheulge
Aku tidak akan melepaskan cinta yang kita inginkan satu sama lain

우리 서로 사랑했잖아
uri seoro saranghaetjanha
Kita saling mencintai
조금은 아파해줘
jogeumeun apahaejwo
Jangan merasa tersakiti sedikitpun
가끔은 날 그리워해줘
gakkeumeun nal geuriwohaejwo
Merindulah pada diriku kadang-kadang
우리 사랑한 기억 머물 수 있게
uri saranghan gieok meomul su itge
Agar kenangan cinta kita bisa tetap ada

난 아직 너를 사랑하고 있어
nan ajik neoreul saranghago isseo
Aku masih mencintaimu
바보처럼 너를 사랑하고 있어
babocheoreom neoreul saranghago isseo
Aku mencintaimu seperti orang bodoh
그런 너를 어떻게 놓을 수 있어
geureon neoreul eotteoke noheul su isseo
Bagaimana aku bisa melepaskanmu
어떻게 보낼 수 있어
eotteoke bonael su isseo
Bagaimana aku bisa mmebiarkan mu pergi
어떻게 지울 수 있어
eotteoke jiul su isseo
Bagaimana aku bisa menghapusmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments