Breaking News

THE BOYZ - All About You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
THE BOYZ - All About You
Lyricist 김혜정 (Kim Hye Jung), Juyeon (THE BOYZ), Q (THE BOYZ), SUNWOO & Eric (THE BOYZ) | Composer Carlyle Fernandes, Jom Donato, Isac Halldin & Aaro Haapanen | Arranger Carlyle Fernandes, Jom Donato, Isac Halldin & Aaro Haapanen | Released 6 Desember 2022
 
 

 [Verse 1 | Hyunjae, Jacob]
늦은 저녁
neujeun jeonyeok
Ini sudah larut malam
머릿속을 맴도는 너
meoritsogeul maemdoneun neo
Kau berlama-lama di pikiranku
떠올리다 전화를 걸어 봐
tteoollida jeonhwareul georeo bwa
Aku memikirkan mu dan menelepon mu
뭐해 나와 걷자
mwohae nawa geotja
Apa yang kau lakukan'? Ayo kita pergi jalan-jalan
편하게 툭 던지는 말
pyeonhage tuk deonjineun mal
Aku mengatakannya dengan santai
한마디면 될 그런 사이
hanmadimyeon doel geureon sai
Hanya satu kata yang kita butuhkan

[Pre-Chorus | Ju Haknyeon, Younghoon]
익숙하게 너와 걷는 길
iksukhage neowa geonneun gil
Kita berjalan-jalan di jalan yang sudah kita kenal
손등이 스쳐 닿을 땐
sondeungi seuchyeo daheul ttaen
Saat tanganmu bersentuhan dengan tanganku
괜히 조금 느리게 걸어 난
gwaenhi jogeum neurige georeo nan
Aku sengaja berjalan lebih lambat

[Chorus | Q, Sangyeon]
You
Kamu
나의 모든 건 all about you
naeui modeun geon all about you
Segalanya tentangmu adalah segalanya bagiku
너도 나와 같다면 stay true
neodo nawa gatdamyeon stay true
Jika kau merasakan hal yang sama dengan ku, tetap setia
거리의 불빛 춤추는 저 별빛까지 전부
georieui bulbit chumchuneun jeo byeolbitkkaji jeonbu
Semuanya, mulai dari lampu jalan hingga cahaya bintang yang menari
You
Kamu
서로의 이름으로 가득 채운 youth
seoroeui ireumeuro gadeuk chaeun youth
Masa muda kita diisi dengan nama satu sama lain
한참 망설였던 이 말을
hancham mangseoryeotdeon i mareul
Aku sudah lama ragu untuk mengatakan ini
오늘은 말할게 하나도 남김없이
oneureun malhalge hanado namgimeopsi
Tetapi aku akan memberitahumu semuanya hari ini tanpa meninggalkan apapun

[Verse 2 | Eric, Sunwoo]
Yeah I see
Ya aku mengerti
스치는 손과 겹치는 발걸음
seuchineun songwa gyeopchineun balgeoreum
Tangan kita bersentuhan dan langkah kita saling tumpang tindih
다시 느껴지는 첫 만남 그 떨림
dasi neukkyeojineun cheot mannam geu tteollim
Mereka mengingatkan ku pada pertemuan pertama kita dan hati ku yang berdebar-debar.
익숙한 그 거리 그때 나의 수줍었던 고백
iksukhan geu geori geuttae naeui sujubeotdeon gobaek
Betapa aku dengan malu-malu mengakui cintaku padamu di jalan yang ku kenal ini
Babe, let's not waste more time, no need to hold back, yeah
Sayang, jangan buang waktu lagi, tidak perlu menahan diri, ya
웃기지 우리 보낸 차가운 겨울
utgiji uri bonaen chagaun gyeoul
Kau tahu ? Musim dingin yang kita habiskan bersama
너는 알까 난 그 순간이 가장 따뜻했음을
neoneun alkka nan geu sungani gajang ttatteushaesseumeul
Itu sebenarnya adalah momen terhangat dalam hidupku
네 웃음에 내 모습이 네 모습에 내 웃음이
ne useume nae moseubi ne moseube nae useumi
Aku membuatmu tersenyum, dan kau membuatku tersenyum
그날 소매 안에 숨긴 나의 손엔 네 선물이
geunal somae ane sumgin naeui sonen ne seonmuri
Hari itu, aku menyembunyikan hadiah untukmu di lengan bajuku

[Post-Verse | Younghoon, Sangyeon]
뛰는 심장 소리까지
ttwineun simjang sorikkaji
Bahkan jika kau bisa mendengar
다 들린대도 별 수 없이
da deullindaedo byeol su eopsi
Suara detak jantungku
가까워지고 싶어 그것뿐
gakkawojigo sipeo geugeotppun
Aku hanya ingin lebih dekat denganmu

[Pre-Chorus | Juyeon, Kevin]
널 보는 마음은 여전해
neol boneun maeumeun yeojeonhae
Ketika aku melihatmu, aku masih merasakan hal yang sama
이 자리 그대로인데
i jari geudaeroinde
Aku masih di tempat yang sama
몇 번이고 물어본대도 난
myeot beonigo mureobondaedo nan
Tidak peduli berapa kali kau bertanya kepada ku

[Chorus | New, Hyunjae]
You
Kamu
나의 모든 건 all about you
naeui modeun geon all about you
Segalanya tentangmu adalah segalanya bagiku
너도 나와 같다면 stay true
neodo nawa gatdamyeon stay true
Jika kau merasakan hal yang sama dengan ku, tetap setia
거리의 불빛 춤추는 저 별빛까지 전부
georieui bulbit chumchuneun jeo byeolbitkkaji jeonbu
Semuanya, mulai dari lampu jalan hingga cahaya bintang yang menari
You
Kamu
서로의 이름으로 가득 채운 youth
seoroeui ireumeuro gadeuk chaeun youth
Masa muda kita diisi dengan nama satu sama lain
한참 망설였던 이 말을
hancham mangseoryeotdeon i mareul
Aku sudah lama ragu untuk mengatakan ini
오늘은 말할게 하나도 남김없이
oneureun malhalge hanado namgimeopsi
Tetapi aku akan memberitahumu semuanya hari ini tanpa meninggalkan apapun

[Post-Chorus]

Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah

[Chorus | New, Jacob]
You
Kamu
좀 더 알려 줘 all about you
jom deo allyeo jwo all about you
Ceritakan lebih banyak tentang mu, semua tentang mu
달라진 적 없던 맘 stay true
dallajin jeok eopdeon mam stay true
Hatiku tidak pernah berubah, tetap setia
널 향해 살짝 기울은 내 어깨까지 전부
neol hyanghae saljjak giureun nae eokkaekkaji jeonbu
Bahkan pundakku condong ke arahmu
You
Kamu
눈처럼 쌓여 가는 너와 나의 youth
nuncheoreom ssahyeo ganeun neowa naeui youth
Masa muda kita menumpuk seperti salju
절대 녹지 않을 이 말을
jeoldae nokji anheul i mareul
Kata-kata yang akan aku sampaikan kepada mu
너에게 말할게, I just wanna be with you
neoege malhalge, I just wanna be with you
Tidak akan pernah mencair, aku hanya ingin bersamamu

[Post-Chorus | Jacob]
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (It has always been about you)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (Itu selalu tentangmu)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (Oh, woah)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (You)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (Kamu)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (Woah)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah (Yeah)
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments