Breaking News

The Interest of Love OST (2022)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
The Interest of Love (2022)

The Interest of Love adalah sebuah serial drama televisi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok, Moon Ga-young, Keum Sae-rok, dan Jung Ga-ram, yang dibuat berdasarkan novel dengan judul Korea yang sama karya penulis Lee Hyuk-jin.

Drama ini berlatar kantor cabang Yeongpo Bank Nara, yang sedang merayakan ulang tahun ke-99 berdirinya Bank Tersebut. Dan drama ini berfokus pada skandal romansa kantor antara karakter Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), Ahn Soo Young (Moon Ga Young), Park Mi Kyung (Geum Sae Rok), dan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram.)

Ha Sang Soo, adalah seorang kepala senior tim konsultasi komprehensif di cabang Yeongpo Bank Nara. Ha Sang Soo telah menduduki posisi ini selama tiga tahun terkahir, dan dia adalah orang yang tampan, cerdas, dan pribadi kuat yang tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup. Meskipun ia adalah karakter yang jujur, Ha Sang Soo bukanlah pribadi yang dingin melainkan dia memiliki hati yang hangat dengan sisi humornya. Belum lagi, ia memiliki tubuh atletis yang cocok untuk atlet nasional daripada seorang pegawai bank. Dia memasuki pekerjaannya sebagai karyawan top dari pusat pelatihan Bank Nara, jadi dia sangat populer tetapi juga menjadi sumber kecemburuan bagi karyawan lain.

Ahn Soo Young adalah eorang kepala teller bank tahun keempat di cabang Yeongpo Bank Nara. Dikenal sebagai dewi cabang Yeongpo, dia memiliki penampilan yang cantik dan suara yang merdu. Dia mulai karir sebagai teller paruh waktu dan sekarang menjadi ketua selama empat tahun, tetapi seperti dia akan selamanya terjebak di level tersebut

Park Mi Kyung berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang dia sukai, dia membuat orang itu takluk dengannya bagaimanapun caranya. Dan dia memasuki hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya. Sedangkan Jung Jong Hyun sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya melakukan yang terbaik dalam segala hal dan dia hidup dalam situasi yang sulit.
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments