Breaking News

Yoari (요아리) - Dice Game (The Interest of Love OST Part 3)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoari (요아리) - Dice Game
Lyricists Kim Jang Woo, Kim Beom Joo (A.muse), Kim Si Hyuk, Nam Ki Moon | Composers Kim Jang Woo, Kim Beom Joo (A.muse), Kim Si Hyuk, Nam Ki Moon | Arrangers Kim Beom Joo (A.muse), Kim Si Hyuk, Nam Ki Moon | Released 4 Januari 2023
 

[Verse 1]
Tell me what you want, babe
Katakan padaku apa yang kau inginkan, sayang
It's just a one-off
Ini hanya sekali saja
You say it like you mean it
Kau mengatakannya seperti yang kau maksudkan
But I see through you
Tetapi aku melihat melalui dirimu
When you showed up, I knew it, babe
Saat kau muncul, aku tahu itu, sayang
Like a gamble, it's all about you
Seperti pertaruhan, ini semua tentang mu
Searching all that secret of you, babe
Mencari semua rahasiamu, sayang
Mmm, yeah, oh-oh, oh-oh, mmm-mmm

[Pre-Chorus]
You came in like a whisper
Kau datang seperti bisikan
I just wanna think about you now
Aku hanya ingin memikirkanmu sekarang
Got to find out what you're trying to do
Harus mencari tahu apa yang kau coba lakukan
Right now
Sekarang

[Chorus]
Baby, you and I
Sayang, kau dan aku
Have no other way to go
Tidak punya cara lain untuk pergi
Maybe you could be my one true love
Mungkin kau bisa menjadi satu-satunya cinta sejati ku
You and I
Kamu dan aku
Yeah, I know what you really are
Ya, aku tahu siapa kamu sebenarnya
Hidden secrets, is it worth it, boy?
Rahasia yang tersembunyi, apakah itu layak, sayang?

[Verse 2]
Say you want me baby
Katakan kau menginginkan aku sayang
It's now or never
Sekarang atau tidak sama sekali
You better keep your distance
Lebih baik kau menjaga jarak
So, I can read you
Jadi, aku bisa membacamu

[Pre-Chorus]
You came in like a mystic light
Kau datang seperti cahaya mistik
Now all I ever do is think of you
Sekarang yang aku lakukan hanyalah memikirkanmu
Oh, you've stolen my heart
Ah, kau telah mencuri hatiku

[Chorus]
Baby, you and I
Sayang, kau dan aku
Have no other way to go
Tidak punya cara lain untuk pergi
Maybe you could be my one true love
Mungkin kau bisa menjadi satu-satunya cinta sejati ku
You and I
Kamu dan aku
Yeah, I know what you really are
Ya, aku tahu siapa kamu sebenarnya
Hidden secrets, is it worth it, boy?
Rahasia yang tersembunyi, apakah itu layak, sayang?

[Post-Chorus]
You and I
Kamu dan aku
I don't know what you're aimin' for
Aku tidak tahu apa tujuanmu
Is it all about me, maybe something else?
Apakah ini semua tentang ku, mungkin sesuatu yang lain?
You and I
Kamu dan aku
I don't know why you have come to me babe
Aku tidak tahu mengapa kau datang kepada ku sayang
All I ever want it you
Semua yang aku inginkan itu kamu

[Chorus]
Baby, you and I
Sayang, kau dan aku
Have no other way to go
Tidak punya cara lain untuk pergi 
You and I
Kamu dan aku
Yeah, I know what you really are
Ya, aku tahu siapa kamu sebenarnya
Hidden secrets, is it worth it, boy?
Rahasia yang tersembunyi, apakah itu layak, sayang?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments