Breaking News

Jeong Sewoon (정세운) - Symphony (The Interest of Love OST Part 2)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeong Sewoon (정세운) - Symphony
Lyricists Kim Jang Woo, Kim Beom Joo, Kim Si Hyuk, Nam Ki Moon | Composers Kim Jang Woo, Kim Beom Joo, Kim Si Hyuk, Nam Ki Moon | Arrangers Kim Beom Joo, Kim Si Hyuk, Nam Ki Moon | Released 28 Desember 2022
 

[Verse 1]
We came from different path
Kita datang dari jalan yang berbeda
You walk into my life
Kau masuk ke dalam kehidupan ku
Can't believe you're here with me
Aku tidak percaya kau berada di sini bersamaku
Know why you hesitate
Ketahui mengapa kau ragu
We don't have a time to waste
Kita tidak punya waktu untuk disia-siakan
Baby, would you take my hand?
Sayang, maukah kau mengambil tanganku?

[Pre-Chorus]
Whatever they say
Apapun yang mereka katakan
Things will be all right
Semuanya akan baik-baik saja
I got you, babe
Aku mendapatkanmu, sayang
You're the one I need
Kau adalah yang aku butuhkan
Love, you share my vibes
Cinta, kau berbagi getaran dengan ku
Don't care if it hurts
Tidak peduli jika itu menyakitkan

[Chorus]
Your voice sounds like symphony
Suaramu terdengar seperti simfoni
Your beauty's my remedy
Kecantikanmu adalah obatku
Won't let your smile fade away, oh-oh
Tidak akan membiarkan senyuman mu memudar, oh-oh
Your lips always blow my mind
Bibirmu selalu memukau diriku
Your shine lights down on my heart
Sinarmu menerangi hatiku
Can't help mysеlf from loving you
Tidak bisa menahan diri untuk tidak mencintaimu
You're the one I'vе waited for
Kau adalah yang aku tunggu

[Verse 2]
No matter where you are
Tidak peduli di mana kau berada
Babe, let me take you there
Sayang, biarkan aku membawamu ke sana
You can trust me with your heart
Kau bisa mempercayai ku dengan hati mu
I'll always be your side
Aku akan selalu berada di sisimu
You can call me anytime
Kau bisa memanggil ku kapan saja
Come closer to my arms
Mendekatlah ke pelukanku

[Pre-Chorus]
Whatever they say
Apapun yang mereka katakan
Things will be all right
Semuanya akan baik-baik saja
I got you, babe
Aku mendapatkanmu, sayang
You're the one I need
Kau adalah yang aku butuhkan
Love, you share my vibes
Cinta, kau berbagi getaran dengan ku
Don't care if it hurts
Tidak peduli jika itu menyakitkan

[Chorus]
Your voice sounds like symphony
Suaramu terdengar seperti simfoni
Your beauty's my remedy
Kecantikanmu adalah obatku
Won't let your smile fade away, oh-oh
Tidak akan membiarkan senyuman mu memudar, oh-oh
Your lips always blow my mind
Bibirmu selalu memukau diriku
Your shine lights down on my heart
Sinarmu menerangi hatiku
Can't help mysеlf from loving you
Tidak bisa menahan diri untuk tidak mencintaimu
 
[Bridge]
Oh, baby, 'cause you make my heart race and
Oh, sayang, karena kau membuat jantungku berdebar kencang dan
I just wanna hold you now
Aku hanya ingin memelukmu sekarang
It's only you (Only you)
Hanya kamu (Hanya kamu)
No matter how the life goes
Tidak peduli bagaimana kehidupan berjalan
I won't let you go
Aku tidak akan membiarkanmu pergi
It's only you
Hanya kamu
You're the only thing I ever wanted for my life
Kau adalah satu-satunya hal yang aku inginkan untuk hidup ku

[Refrain]
Every time I wanna tell you
Setiap kali aku ingin memberitahumu
How I feel about you, babe
Bagaimana perasaanku padamu, sayang
I don't know why
Aku tidak tahu mengapa
Fell into your heart
Jatuh ke hatimu
Every day will you tell me
Setiap hari kau akan memberitahuku
How much do you love me, babe?
Seberapa besar kau mencintaiku, sayang?
I want to know
Aku ingin tahu
Don't let my heart down
Jangan kecewakan hatiku
 
[Chorus]
Your voice sounds like symphony
Suaramu terdengar seperti simfoni
Your beauty's my remedy
Kecantikanmu adalah obatku
Won't let your smile fade away, oh-oh
Tidak akan membiarkan senyuman mu memudar, oh-oh
Your lips always blow my mind
Bibirmu selalu memukau diriku
Your shine lights down on my heart
Sinarmu menerangi hatiku
Can't help mysеlf from loving you
Tidak bisa menahan diri untuk tidak mencintaimu 
You're the one I've waited
Kau adalah yang aku tunggu
Oh, I'll give you all my heart
Oh, aku akan memberikan semua hatiku
I won't take my eyes off you
Aku tidak akan mengalihkan pandanganku darimu
Won't let you go although it hurts, oh-oh
Tidak akan membiarkanmu pergi meski sakit, oh-oh
Your love's always in my heart
Cintamu selalu ada di hatiku
Your touch makes me lose control
Sentuhanmu membuatku kehilangan kendali
Can't help myself from loving you
Tidak bisa menahan diri untuk tidak mencintaimu
You're the one I've waited for
Kau adalah yang aku tunggu-tunggu
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments