Breaking News

Ailee (에일리) - I’m Sorry (Alchemy of Souls: Light and Shadow OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee (에일리) - I’m Sorry
Lyricists Nam Hye Seung, Janet Suhh | Composers Nam Hye Seung, Jeon Jong Hyuk, Huh Seok | Arrangers Jeon Jong Hyuk, Huh Seok, Ha Hyung Eon | Released 23 Januari 2023
 

 기억을 거닐다 항상 그 길 끝엔
gieogeul geonilda hangsang geu gil kkeuten
Berjalan melalui kenangan
어딘가 닿아있죠
eodinga dahaitjyo
Ujung jalan yang selalu membawaku ke suatu tempat

마주한 공기가 낯설진 않은
majuhan gonggiga natseoljin anheun
Aku tidak terbiasa dengan udara yang aku hadapi
익숙한 밤 알 순 없어도
iksukhan bam al sun eopseodo
Bahkan jika aku tidak tahu seperti apa udara yang biasa aku hadapi

눈을 감아도 떠오르는 그댈 보면
nuneul gamado tteooreuneun geudael bomyeon
Ketika aku menutup mata, aku bisa melihat mu datang ke pikiran ku
그 안에 비춰진 나를 또 봐요
geu ane bichwojin nareul tto bwayo
Aku melihat diri ku yang dulu tercermin di sana juga

저 잃어버린 시간에도
jeo ilheobeorin siganedo
Bahkan dalam waktu yang hilang itu
다 잊혀진듯한 말에 또
da ichyeojindeushan mare tto
Seolah semuanya terlupakan
I’m sorry I’m sorry
Maafkan aku
이윤 모르게 더 그댈
iyun moreuge deo geudael
Aku lebih mencintaimu tanpa tahu mengapa

바람에 실린 연기같이
barame sillin yeongigati
Seperti asap yang terbawa angin
자연스레 맴돌고 있죠
jayeonseure maemdolgo itjyo
Itu secara alami berputar di sekitar ku
I’m sorry I’m sorry
Maafkan aku
그댈 향해 맘이 걷죠 Oh
geudael hyanghae mami geotjyo Oh
Hatiku berjalan ke arahmu

언제부터인지 한켠의 맘속에
eonjebuteoinji hankyeoneui mamsoge
Sejak beberapa waktu lalu, di sisi hatiku
바랬던 순간일지
baraetdeon sunganilji
Aku tidak tahu apakah itu saat yang aku inginkan

눈을 감아도 떠오르는 그댈 보면
nuneul gamado tteooreuneun geudael bomyeon
Saat aku melihatmu, atau bahkan saat aku memejamkan mata
그 안에 비춰진 우릴 또 봐요
geu ane bichwojin uril tto bwayo
Aku melihat kita tercermin dalam diri mu lagi

저 잃어버린 시간에도
jeo ilheobeorin siganedo
Bahkan dalam waktu yang hilang itu
다 잊혀진듯한 말에 또
da ichyeojindeushan mare tto
Seolah semuanya terlupakan
I’m sorry I’m sorry
Maafkan aku
이윤 모르게 더 그댈
iyun moreuge deo geudael
Aku lebih mencintaimu tanpa tahu mengapa

바람에 실린 연기같이
barame sillin yeongigati
Seperti asap yang terbawa angin
자연스레 맴돌고 있죠
jayeonseure maemdolgo itjyo
Itu secara alami berputar di sekitar ku
I’m sorry I’m sorry
Maafkan aku
그댈 향해 맘이 걷죠
geudael hyanghae mami geotjyo
Hatiku berjalan ke arahmu

세상 모든 걸 주어도
sesang modeun geol jueodo
Bahkan jika aku memberimu segalanya di dunia
차마 잊을 순 없겠죠
chama ijeul sun eopgetjyo
Aku tidak bisa melupakan
우리의 시간
urieui sigan
Waktu kebersamaan kita

모든 게 나의 머릿속 거짓이라 해도
modeun ge naeui meoritsok geojisira haedo
Bahkan jika semua yang ada di kepalaku adalah bohong
내 앞에 그대 기억엔 날 속여가겠죠
nae ape geudae gieogen nal sogyeogagetjyo
Mengingatmu di depanku akan mengelabui ku

저 잃어버린 시간에도
jeo ilheobeorin siganedo
Bahkan dalam waktu yang hilang itu
다 잊혀진듯한 말에 또
da ichyeojindeushan mare tto
Seolah semuanya terlupakan
I’m sorry I’m sorry
Maafkan aku
이윤 모르게 더 그댈
iyun moreuge deo geudael
Aku lebih mencintaimu tanpa tahu mengapa

바람에 실린 연기같이
barame sillin yeongigati
Seperti asap yang terbawa angin
자연스레 맴돌고 있죠
jayeonseure maemdolgo itjyo
Itu secara alami berputar di sekitar ku
I’m sorry I’m sorry
Maafkan aku
그댈 향해 맘이 걷죠 Oh
geudael hyanghae mami geotjyo Oh
Hatiku berjalan ke arahmu

그댄가요
geudaengayo
Ah, semoga itu kamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments