Breaking News

DKZ - 2022 (Forever)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DKZ - 2022 (Forever)
Lyricist JAECHAN, MINGYU (DKZ), KYOUNGYOON, SEHYEON (DKZ), JONGHYEONG & GISEOK (DKZ) | Composer JAECHAN | Arranger Cray Music | Released 3o Desember 2022


 [Verse 1]
우리 함께한 순간
uri hamkkehan sungan
Kenangan yang kita bagi
영원하기를 바라 항상 너와
yeongwonhagireul bara hangsang neowa
Aku berharap itu berlangsung selamanya
같이 아침을 맞이하고 싶어
gati achimeul majihago sipeo
Aku selalu ingin terbangun bersamamu di pagi hari
계절이 바뀌고 올해가 지나도
gyejeori bakkwigo olhaega jinado
Jika musim berganti dan tahun ini berakhir
네 곁에 머물고 싶어
ne gyeote meomulgo sipeo
Aku ingin berada di sana untukmu

[Pre-Chorus]
거짓말 거짓말
geojinmal geojinmal
Bohong, bohong
그런 말 하지 마
geureon mal haji ma
Jangan katakan itu
영원한 건 없다는 거짓말
yeongwonhan geon eopdaneun geojinmal
Kebohongan yang kau katakan kepada ku bahwa tidak ada yang bertahan selamanya
너라면 너라면
neoramyeon neoramyeon
Kamu, kamu
너와 함께라면
neowa hamkkeramyeon
Jika aku bersamamu
모든 걸 헤쳐 나갈 수 있어
modeun geol hechyeo nagal su isseo
Aku bisa melewati apa saja

[Chorus]
영원한 건 없다고
yeongwonhan geon eopdago
Semua orang berkata
모두가 얘기해도
moduga yaegihaedo
Tak ada yang abadi
너와 함께한 기억
neowa hamkkehan gieok
Kenangan yang kita bagi
들은 모두 forever
deureun modu forever
Akan bertahan selamanya

[Verse 2]
원래는 믿을 수가 없던
wollaeneun mideul suga eopdeon
Aku tidak mempercayai itu pada awalnya
것들이 이제는 느껴져
geotdeuri ijeneun neukkyeojyeo
Tetapi aku merasakannya
I wanna, you
Aku menginginkan mu
I wanna, you
Aku menginginkan mu
So tell me, 나와 함께 할 거라 해줘
So tell me, nawa hamkke hal geora haejwo
Jadi katakan padaku kau tetap bersamaku
너만 있으면 내 세상이 밝아져
neoman isseumyeon nae sesangi balgajyeo
Kau membawaku keluar dari kegelapanku

[Pre-Chorus]
거짓말 거짓말
geojinmal geojinmal
Bohong, bohong
그런 말 하지 마
geureon mal haji ma
Jangan katakan itu
영원한 건 없다는 거짓말
yeongwonhan geon eopdaneun geojinmal
Kebohongan yang kau katakan kepada ku bahwa tidak ada yang bertahan selamanya
너라면 너라면
neoramyeon neoramyeon
Kamu, kamu
너와 함께라면
neowa hamkkeramyeon
Jika aku bersamamu
모든 걸 헤쳐 나갈 수 있어
modeun geol hechyeo nagal su isseo
Aku bisa melewati apa saja

[Chorus]
영원한 건 없다고
yeongwonhan geon eopdago
Semua orang berkata
모두가 얘기해도
moduga yaegihaedo
Tak ada yang abadi
너와 함께한 기억
neowa hamkkehan gieok
Kenangan yang kita bagi
들은 모두 forever
deureun modu forever
Akan bertahan selamanya

[Bridge]
기나긴 어둠 속에 갇힌 나를
ginagin eodum soge gathin nareul
Aku dalam kegelapan
너라는 빛으로 나를 비추고 있어
neoraneun bicheuro nareul bichugo isseo
Tetapi kau adalah cahaya untuk menyinariku
아무것도 없었던
amugeotdo eopseotdeon
Aku tidak lain adalah
나를 비춰주던 너
nareul bichwojudeon neo
Kau bersinar pada ku

[Chorus]
영원한 건 없다고
yeongwonhan geon eopdago
Semua orang berkata
모두가 얘기해도
moduga yaegihaedo
Tak ada yang abadi
너와 함께한 기억
neowa hamkkehan gieok
Kenangan yang kita bagi
들은 모두 forever
deureun modu forever
Akan bertahan selamanya

[Outro]
You and I always, 어디 있어도 너를 사랑해
You and I always, eodi isseodo neoreul saranghae
Kau dan aku selalu, dimanapun kau berada aku akan mencintaimu
Baby, I'm loving you
Sayang, aku mencintaimu
You and I always, 어디 있어도
You and I always, eodi isseodo
Kau dan aku selalu, dimanapun kau berada
너를 사랑해
neoreul saranghae
Aku akan mencintaimu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments