Breaking News

Paul Kim (폴킴) - You’re Like a Miracle (기적 같은 너) Reborn Rich OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paul Kim (폴킴) - You’re Like a Miracle (기적 같은 너)
Lyricists Kim Hee Jae | Composers Ahn Soo Wan, J-Season | Arranger Ahn Soo Wan | Released 17 Desember 2022
 

 어두워진 하늘이 내려와
eoduwojin haneuri naeryeowa
Langit yang gelap akan turun
흩어지는 별빛에 기대어
heuteojineun byeolbiche gidaeeo
Bersandar pada cahaya bintang yang tersebar

아득히 먼 곳으로 걸어간 시간들을
adeukhi meon goseuro georeogan sigandeureul
Waktu kita berjalan jauh
가만히 헤아려보다 눈을 감아
gamanhi hearyeoboda nuneul gama
Dan mencoba memejamkan mata saat aku mencoba memejamkan mata

그려본다 기적 같은 너를
geuryeobonda gijeok gateun neoreul
Aku menggambarmu seperti sebuah keajaiban
불러본다 꿈결 같은 너를
bulleobonda kkumgyeol gateun neoreul
Aku memanggilmu seperti sebuah mimpi
어둔 밤 길을 잃고 헤매도
eodun bam gireul ilgo hemaedo
Bahkan jika aku tersesat di malam hari
긴 긴 밤 잠들 수 없다 해도
gin gin bam jamdeul su eopda haedo
Bahkan jika aku tidak bisa tidur di malam yang panjang
밤하늘 별처럼
bamhaneul byeolcheoreom
Seperti bintang-bintang di langit malam
영원히 널 지킬 거야
yeongwonhi neol jikil geoya
Aku akan melindungimu untuk selamanya

흩날리는 꽃잎이 스치고
heunnallineun kkochipi seuchigo
Kelopak-kelopak yang berkibar menyentuhku
너의 미소에 스며드는 밤
neoeui misoe seumyeodeuneun bam
Malam yang menembus senyuman mu

바람에 불어오는 너의 그 목소리가
barame bureooneun neoeui geu moksoriga
Suaramu tertiup angin
나 홀로 걷던 이 길을
na hollo geotdeon i gireul
Di jalan ini yang biasa aku jalani sendiri
환하게 비춰주네
hwanhage bichwojune       
Itu bersinar terang

그려본다 기적 같은 너를
geuryeobonda gijeok gateun neoreul
Aku menggambarmu seperti sebuah keajaiban
불러본다 꿈결 같은 너를
bulleobonda kkumgyeol gateun neoreul
Aku memanggilmu seperti sebuah mimpi
어둔 밤 길을 잃고 헤매도
eodun bam gireul ilgo hemaedo
Bahkan jika aku tersesat di malam hari
긴 긴 밤 잠들 수 없다 해도
gin gin bam jamdeul su eopda haedo
Bahkan jika aku tidak bisa tidur di malam yang panjang
밤하늘 별처럼
bamhaneul byeolcheoreom
Seperti bintang-bintang di langit malam
영원히 널 지킬 거야
yeongwonhi neol jikil geoya
Aku akan melindungimu untuk selamanya

보이지 않았던 세상 그 모든 빛이
boiji anhatdeon sesang geu modeun bichi
Semua cahaya di dunia yang tidak bisa aku lihat
너로 인해 눈부시게
neoro inhae nunbusige
Bersinar karena kamu
다시 차오르게 돼
dasi chaoreuge dwae
Itu datang kembali lagi

오늘도 난 하루 끝에 서 있어
oneuldo nan haru kkeute seo isseo
Hari ini, aku berdiri di penghujung hari
이 밤 가득 너를 그리워한다
i bam gadeuk neoreul geuriwohanda
Dan aku merindukanmu sepanjang malam
두려워 망설이던 시간도
duryeowo mangseorideon sigando
Waktu aku ragu-ragu karena takut
모른 척 외면했던 마음도
moreun cheok oemyeonhaetdeon maeumdo
Bahkan hati yang aku tutup
언제나 너였다
eonjena neoyeotda
Selalu kamu
처음처럼 지금 이 순간도
cheoeumcheoreom jigeum i sungando
 Seperti pertama kali, bahkan saat ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments