Breaking News

Daniel Caesar - Let Me Go

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar - Let Me Go 
Writter(s) Daniel Caesar, Rami, Jimmy Napes & Sevn Thomas

 
[Verse 1]
I'm tryna breathe, why won't you let me?
Aku mencoba bernafas, kenapa kau tidak membiarkanku?
I'm tryna leave, please just forget me
Aku mencoba pergi, tolong lupakan aku
And honestly, our sun is setting
Dan sejujurnya, matahari kita sedang terbenam
Can hardly believe, this got so messy
Sulit dipercaya, ini menjadi sangat berantakan

[Pre-Chorus]

Ain't no sleep tonight
Aku tidak tidur malam ini
My dreams exhaust me
Mimpiku membuatku merasa lelah
I'll be awake 'til the light
Aku akan terjaga sampai pagi datang
It's 'bout that time that I break away before my time expires
Ini tentang waktu aku melepaskan diri sebelum waktu ku habis

[Chorus]
Baby, won't you let me go? Oh, oh
Sayang, maukah kau membiarkanku pergi? Oh oh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)
Baby, won't you let me go? Oh, oh
Sayang, maukah kau membiarkanku pergi? Oh oh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)

[Verse 2]
I'm not afraid of manipulation
Aku tidak takut akan manipulasi
Stuck in your ways, I've run out of patience
Terjebak di jalanmu, aku sudah kehabisan kesabaran
You're lying when you tell me that you won't be fine
Kau berbohong ketika kau memberi tahu ku bahwa kau tidak akan baik-baik saja
I'm not leadin' you on I'm leavin' you behind
Aku tidak menuntun mu, aku meninggalkanmu di belakang

[Pre-Chorus]
Ain't no sleep tonight
Aku tidak tidur malam ini
My dreams exhaust me
Mimpiku membuatku merasa lelah
I'll be awake 'til the light
Aku akan terjaga sampai pagi datang
It's 'bout that time that I break away before my time expires
Ini tentang waktu aku melepaskan diri sebelum waktu ku habis

[Chorus]
Baby, won't you let me go? Oh, oh
Sayang, maukah kau membiarkanku pergi? Oh oh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)
Baby, won't you let me go? Oh, oh
Sayang, maukah kau membiarkanku pergi? Oh oh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)

[Outro]
Ooh, ooh, ooh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)
Ooh, ooh, ooh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)
Ooh, ooh, ooh
(Let go, let go, let go)
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)
Ooh, ooh, ooh
(Let go, let go, let go) 
(Lepaskan, lepaskan, lepaskan)



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments