Breaking News

Daniel Caesar - Always

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar - Always
Writter(s) Daniel Caesar
 

[Verse 1]
Baby, baby
Sayang, sayang
There will always be space for you and me
Akan selalu ada ruang untukmu dan aku
Right where you left it
Tepat di tempat dimana kau meninggalkannya
And just maybe
Dan mungkin saja
Enough time will pass
Waktu yang cukup akan berlalu
We'll look back and laugh
Kita akan melihat ke belakang dan tertawa
Just don't forget it
Hanya saja, jangan lupakan itu

[Pre-Chorus]
And maybe I'm wrong
Dan mungkin aku salah
For writing this song
Untuk menulis lagu ini
Losing my head over you
Aku menjadi tidak rasional karenamu

[Chorus]
And I'll be here
Dan aku akan berada di sini
'Cause we both know how it goes
Karena kita berdua tahu bagaimana kelanjutannya
I don't want things to change
Aku tidak ingin hal-hal berubah
I pray they stay the same, always
Aku berdoa mereka akan tetap sama, selalu
And I don't care
Dan aku tidak peduli
If you're with somebody else
Jika kau bersama orang lain
I'll give you time and space
Aku akan memberi mu waktu dan ruang
Just know I'm not a phase
Ketahuilah aku bukanlah sebuah fase
I'm always-ways-ways
Aku selalu selalu
Always-ways-ways
Selalu-selalu
I'm always-ways-ways
Aku selalu-selalu
 
[Verse 2]
Pretty lady, used to walk with me
Wanita cantik, yang dulu berjalan denganku
Down Bloor street, oh, what a time
Di jalan Bloor, oh, waktu yang tepat
And I still remember the fussin', the fightin', the fuckin', the lyin'
Dan aku masih ingat keributan, perkelahian, omong kososng, kebohongan
It's all fine, you'll always be mine
Tidak apa-apa, kau akan selalu menjadi milikku

[Pre-Chorus]

And maybe I'm wrong (Hey, babe, you could)
Dan mungkin aku salah (Hei, sayang, kau bisa)
For writing this song (Write me a song)
Untuk menulis lagu ini (Tuliskan aku sebuah lagu)
Losing my head over you
Aku menjadi tidak rasional karenamu

[Chorus]
And I'll be here
Dan aku akan berada di sini
'Cause we both know how it goes
Karena kita berdua tahu bagaimana kelanjutannya
I don't want things to change
Aku tidak ingin hal-hal berubah
I pray they stay the same, always
Aku berdoa mereka akan tetap sama, selalu
And I don't care
Dan aku tidak peduli
If you're with somebody else
Jika kau bersama orang lain
I'll give you time and space
Aku akan memberi mu waktu dan ruang
Just know I'm not a phase
Ketahuilah aku bukanlah sebuah fase
I'm always-ways-ways
Aku selalu selalu
Always-ways-ways
Selalu-selalu
I'm always-ways-ways
Aku selalu-selalu

[Outro]
Always, can count on it sure as the stars in the sky
Selalu, bisa mengandalkannya pasti seperti bintang di langit
Always, you can count on it as sure as the sun will rise
Selalu, kau bisa mengandalkannya seyakin matahari akan terbit
Always, my love for you ain't goin' nowhere
Selalu, cintaku padamu tidak kemana-mana
Always, I will be here
Selalu, aku akan berada di sini
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments