Breaking News

Gabrielle Aplin - Take Me Away

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Gabrielle Aplin - Take Me Away
Writer(s) Gabrielle Aplin


 [Verse 1]
Take me away from the demons in my brain
Bawa aku menjauh dari setan yang ada di otakku
Take me out to the world
Bawa aku ke luar dari dunia
Take me out into the day
Bawa aku keluar dari harinya
And let me find
Dan biarkan aku menemukan
My peace of mind
Ketenangan pikiran ku
I was alone
Aku sendirian
I was taken with the tide
Aku terbawa arus
But I knew that I was home
Tetapi aku tahu bahwa aku ada di rumah
When I looked into your eyes and said I'm done
Saat aku menatap matamu dan berkata aku sudah selesai
Just let me go
Lepaskan aku

[Chorus 1]
I am hollow, I am numb
Aku hampa, aku mati rasa
I am staring down the barrel of this gun
Aku menatap laras senjata ini
I am always by myself
Aku selalu sendiri
In a sea of self-infliction that I felt
 Di lautan penderitaan diri sendiri yang aku rasakan

[Verse 2]
My life is a line burning faster every time
Hidup ku adalah garis yang terbakar lebih cepat setiap saat
Happy is just a dead-end street
Bahagia hanyalah jalan buntu
I must turn around and leave once in a while
Aku harus berbalik dan pergi sesekali
Once in a while
Sekali-sekali
I bear far more cracks
Aku menanggung lebih banyak retakan
Than the human eye can see
Dari yang bisa dilihat mata manusia
Is it fair to be perplexed
Apakah wajar untuk merasa bingung
And try explain what's underneath with my success?
Dan mencoba menjelaskan apa yang ada di balik kesuksesan ku?
'Cause there's nothing left
Karena tidak ada yang tersisa

[Chorus 2]
I am tortured by myself
Aku tersiksa oleh diri sendiri
I am haunted by the fear of someone else
Aku dihantui oleh rasa takut akan orang lain
And I am fading, I am a ghost
Dan aku memudar, aku adalah hantu
Disconnected from the things I love the most
Terputus dari hal-hal yang paling aku sukai

[Bridge]
You've seen my best turn to the worst
Kau telah melihat giliran terbaik ku menjadi yang terburuk
I've dragged you right down with me
Aku sudah menyeretmu ke bawah bersamaku
Want to confess, but with the stress
Ingin mengaku, tetapi dengan tekanan
I'm scared you'll leave me
Aku takut kau akan meninggalkanku
Now, I want you to know
Sekarang, aku ingin kau tahu
But you can't take it on your own
Tetapi kau tidak bisa menaggungnya sendiri

[Chorus 1]
I am hollow, I am numb
Aku hampa, aku mati rasa
I am staring down the barrel of this gun
Aku menatap laras senjata ini
I am always by myself
Aku selalu sendiri
In a sea of self-infliction that I felt
 Di lautan penderitaan diri sendiri yang aku rasakan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments