Breaking News

F.HERO x Patrickananda x YOUNGOHM x FIIXD x PENOMECO - White Gold Diamond Ring

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
F.HERO x Patrickananda x YOUNGOHM x FIIXD x PENOMECO - White Gold Diamond Ring
Writter(s) F.HERO, PENOMECO, YOUNGOHM, FIIXD, Amp Achariya, AUTTA

 

ถ้าฉันไม่ได้บอกไป เหมือนว่ามันจะขาดใจ
tha chan mai dai bok pai mueanwa man cha khatchai
Jika aku tidak memberitahumu ini, aku rasanya ingin mati
ฉันกระวนกระวาย น่าจะเพราะเธอ
chan krawonkrawai na cha phro thoe
Aku gelisah karenamu
ไม่ใช่คำที่ง่ายดาย แต่รู้ว่ามันคงง่ายไป
mai chai kham thi ngaidai tae ru wa man khong ngai pai
Bukan kata yang mudah tetapi mungkin terlalu sederhana
ถ้าจะพูดกับเธอว่ารักเธอเพียงแค่คำเดียว
tha cha phut kap thoe wa rak thoe phiangkhae kham diao
Jika aku hanya mengucapkan kata cinta padamu
มีฉันมีแต่เธอคิดถึงแต่เธอไม่ยอมคิดเรื่องงาน
mi chan mi tae thoe khitthueng tae thoe mai yom khit rueang ngan
Aku hanya memikirkanmu, tidak memikirkan pekerjaan
ยอมฉันยอมให้เธอพูดมาได้เลยทุกสิ่งที่ต้องการ
yom chan yom hai thoe phut ma dai loei thuk sing thi tongkan
Tolong, katakan saja padaku apa pun yang kau inginkan
คนทุกคนทุกคำที่ทำเมื่อวานของเธอให้ร้าวราน
khon thuk khon thuk kham thi tham muea wan khong thoe hai raoran
Semua orang dan semua hal yang menyakitimu
ลืมซะลืมได้เลยปล่อยมันเอาไว้บนคาน
luem sa luem dai loei ploi man ao wai bon khan
Lupakan mereka dan tinggalkan mereka semua

เพราะผู้ชายไม่ได้เหมือนกันหมด
phro phuchai mai dai muean kan mot
Tidak setiap pria itu sama
รับประกันว่าจะไม่โกหก
rapprakan wa cha mai kohok
Dijamin, aku tidak akan berbohong
ฉันจะทำให้เธอทิ้งความโสด แค่เธอยื่นมือมา
chan cha thamhai thoe thing khwam sot khae thoe yuenmue ma
Aku akan membuat mu meninggalkan status lajang mu, hanya beri aku tangan mu
มีเท่าไรก็จะให้เธอหมด เข้าบัญชีหรือเธอชอบเงินสด
mi thaorai ko cha hai thoe mot khao banchi rue thoe chop ngoensot
Aku akan memberikan semuanya kepada mu. Transfer bank atau tunai, beri tahu aku
ทะเบียนสมรสมันรอให้เธอจด ก็มันถึงเวลา
thabian somrot man ro hai thoe chot ko man thueng wela
Akta nikah menunggu tanda tangan mu dan sekarang saatnya

ให้เธอไปหมดแล้ว
hai thoe pai mot laeo
Aku memberi mu semua
ไม่ว่าเธอต้องการอะไร
maiwa thoe tongkan arai
Apapun yang kau mau
Baby Girl I am your Man
Sayangku, Aku adalah Lelakimu
เธอไม่มีวันไปเป็นของใคร
thoe mai mi wan pai pen khong khrai
Kau hanya akan menjadi milikku

Girl I Gave You Everything
Sayang Aku Memberimu Segalanya
White Gold Diamond Ring
Cincin Berlian Emas Putih
ให้เธอได้ทุกสิ่ง ก็เพราะว่าฉันรักเธอจริงๆ
hai thoe dai thuk sing ko phrowa chan rak thoe ching ching
Aku bisa memberimu segalanya karena cintaku padamu adalah nyata
Girl I Gave You Everything
Sayang Aku Memberimu Segalanya
White Gold Diamond Ring
Cincin Berlian Emas Putih
ให้เธอได้ทุกสิ่ง ก็เพราะว่าฉันรักเธอจริงๆ
hai thoe dai thuk sing ko phrowa chan rak thoe ching ching
Aku bisa memberimu segalanya karena cintaku padamu adalah nyata
Yeah.. Yeah

จัดงานบนเรือยอร์ช ฮู้ว ฮู้ว ฮู้ว
chatngan bon ruea yo huw huw huw
Berpesta di kapal pesiar Hoo Hoo Hoo
Cruising on Porsche
Berlayar di Porsche
ทรัพย์สินที่มีให้เธอนอนกอด
sapsin thi mi hai thoe non kot
Memberimu semua hal yang harus kupeluk
ถ้าต้องการฉันจะทะยานไป เร็วกว่า Concorde
tha tongkan chan cha thayan pai reo kwa Concorde
Jika kau membutuhkan ku, aku akan datang dalam waktu singkat bahkan lebih cepat dari Concorde lebih cepat dari Concorde
ไม่มีวัน Pause พร้อมเปย์สินสอด
mai mi wan Pause phrom pe sinsot
Tidak ada jeda, Tidak ada Jeda, aku siap memberi mu mas kawin
อัญมณี Louis Gucci Armani หรือ Rollies บอกมา
anyamani Louis Gucci Armani rue Rollies bok ma
Permata, Louis Vuitton, Gucci, Armany atau Rollies. Katakan saja
นาฬิกาหรือจะ Anything หรือจะ Bling Bling หรือว่า Diamond
nalika rue cha Anything rue cha Bling Bling rue wa Diamond
Sebuah jam tangan atau apapun bahkan sesuatu yang berkilau atau berlian
Be My Queen, I Will Be Your King
Jadilah Ratuku, Aku Akan Menjadi Rajamu
เธอต้องการไรพูดมาให้หมด
thoe tongkan rai phut ma hai mot
Apa pun yang kau inginkan, katakan saja
ให้เธอได้ทุกสิ่ง White Gold Diamond Ring
hai thoe dai thuk sing White Gold Diamond Ring
Aku bisa memberimu segalanya, Cincin Berlian Emas Putih
Ring Ring You Call, Whatever You Want
Dering Deringkan Panggilan mu, Apapun Yang kau Inginkan

จะมีแค่เธอคนเดียวฉันไม่ต้องการเพิ่มใครมาอีก
cha mi khae thoe khon diao chan mai tongkan phoem khrai ma ik
Tidak lagi, aku tidak membutuhkan siapa pun selain kamu
รักเราจะเป็นตำนานเหมือน Jack กับ Rose บน Titanic
rak rao cha pen tamnan muean Jack kap Rose bon Titanic
Cinta kita akan menjadi legendaris seperti Jack dan Rose dari film Titanic
จะสนใจแต่เธอ รักเดียว ภักดี จะมีแต่เธอ อย่างน้อยเราก็หากันจนเจอ
cha sonchai tae thoe rak diao phakdi cha mi tae thoe yangnoi rao ko ha kan chon choe
Aku akan selalu hanya mencintaimu dan setia padamu karena kita akhirnya menemukan satu sama lain
คนในอดีตนั่นน่ะเค้าแค่คู่นอน แต่เธอน่ะคู่ครอง Girl
khonnai adit nan na khao khae khu non tae thoe na khukhrong Girl
Semua orang di masa lalu hanyalah pasangan sementara. kau adalah hal yang nyata, sayang

ให้เธอไปหมดแล้ว
hai thoe pai mot laeo
Aku memberi mu semua
ไม่ว่าเธอต้องการอะไร
maiwa thoe tongkan arai
Apapun yang kau mau
Baby Girl I am your Man
Sayangku, Aku adalah Lelakimu
เธอไม่มีวันไปเป็นของใคร
thoe mai mi wan pai pen khong khrai
Kau hanya akan menjadi milikku

Girl I Gave You Everything
Sayang Aku Memberimu Segalanya
White Gold Diamond Ring
Cincin Berlian Emas Putih
ให้เธอได้ทุกสิ่ง ก็เพราะว่าฉันรักเธอจริงๆ
hai thoe dai thuk sing ko phrowa chan rak thoe ching ching
Aku bisa memberimu segalanya karena cintaku padamu adalah nyata
Girl I Gave You Everything
Sayang Aku Memberimu Segalanya
White Gold Diamond Ring
Cincin Berlian Emas Putih
ให้เธอได้ทุกสิ่ง ก็เพราะว่าฉันรักเธอจริงๆ
hai thoe dai thuk sing ko phrowa chan rak thoe ching ching
Aku bisa memberimu segalanya karena cintaku padamu adalah nyata
Yeah.. Yeah

Baby Girl Can't Explain I’m not Playing Now
Sayang Tidak Bisa Menjelaskan Aku Tidak Sedang Bermain Sekarang
Can We Go Anywhere I’m not Laying Down
Bisakah kita pergi ke mana saja, aku tidak berbaring.
Riding with You Understand the Other Way Around
Berkendara dengan mu Memahami Yang Sebaliknya
Anything You want Just Look Around
Apa pun yang kau inginkan, Lihat Sekeliling
Ooh Ooh White Gold Diamond Ring 
Ooh Ooh Cincin Berlian Emas Putih
하나더 끼워주고싶어 여태껏 땀흘림 Yeah
hanadeo kkiwojugosip-eo yeotaekkeos ttamheullim Yeah
Aku ingin meletakkan cincin lain di jari mu, itulah yang telah aku rencanakan untuk dilakukan
Ooh Ooh Trust Me it's Gonna Alright
Ooh Ooh Percayalah padaku ini akan baik-baik saja
너는 내가 상차리면 일어나
neoneun naega sangcharimyeon ireona
Kau bisa bangun saat semuanya sudah siap
Just Keep it Going 나는 기필코
Just Keep it Going naneun gipilko
Lanjutkan saja karena aku percaya diri
너를 포함 애기 대리고
neoreul poham aegi daerigo
Aku akan membawamu dan anak kita bersama
하루종일 배불리 배불리 내비둬
halujong-il baebulli baebulli naebidwo
Kita akan senang dengan makanan sepanjang hari
우리신혼집은 베벌리힐스
ulisinhonjib-eun bebeollihilseu
Rumah kita akan berada di Beverly Hills
나랑 살 비비고 비비고 살자
nalang sal bibigo bibigo salja
Datang dan hidup bahagia bersamaku
Let's Keep it Going 기필코  Yeah
Let's Keep it Going gipilko  Yeah
Mari kita lanjutkan karena aku percaya diri

ให้เธอไปหมดแล้ว
hai thoe pai mot laeo
Aku memberi mu semua
ไม่ว่าเธอต้องการอะไร
maiwa thoe tongkan arai
Apapun yang kau mau
Baby Girl I am your Man
Sayangku, Aku adalah Lelakimu
เธอไม่มีวันไปเป็นของใคร
thoe mai mi wan pai pen khong khrai
Kau hanya akan menjadi milikku

Girl I Gave You Everything
Sayang Aku Memberimu Segalanya
White Gold Diamond Ring
Cincin Berlian Emas Putih
ให้เธอได้ทุกสิ่ง ก็เพราะว่าฉันรักเธอจริงๆ
hai thoe dai thuk sing ko phrowa chan rak thoe ching ching
Aku bisa memberimu segalanya karena cintaku padamu adalah nyata
Girl I Gave You Everything
Sayang Aku Memberimu Segalanya
White Gold Diamond Ring
Cincin Berlian Emas Putih
ให้เธอได้ทุกสิ่ง ก็เพราะว่าฉันรักเธอจริงๆ
hai thoe dai thuk sing ko phrowa chan rak thoe ching ching
Aku bisa memberimu segalanya karena cintaku padamu adalah nyata
Yeah.. Yeah


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments