Breaking News

BIBI - MotoSpeed 24 (모토스피드 24시)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BIBI - MotoSpeed 24 (모토스피드 24시)
Lyricist BIBI (비비) | Composer The Need (KOR) & BIBI (비비) | Arranger The Need (KOR) | Released 18 November 2022

 
 [Verse 1]
밤 만이 계속되는 이 심플한 도시
bam mani gyesokdoeneun i simpeulhan dosi
Di kota sederhana yang hanya menyisakan malam
바쁘고 슬픈 자들만이 나와놀지
bappeugo seulpeun jadeulmani nawanolji
Semua orang sibuk dan sedih datang bermain dengan diriku
사랑을 나누며 찰나들을 나누며
sarangeul nanumyeo challadeureul nanumyeo
Mereka berbagi cinta dan momen mereka
빠른 시간 속에 영원히 난 쫒기겠지
ppareun sigan soge yeongwonhi nan jjotgigetji
Aku akan mengejarmu selamanya, biarkan waktu semakin cepat

[Pre-Chorus]
I like that, I like that
Aku menyukainya, aku menyukainya
텅 빈 도로 위에 너와 나만이 서있지
teong bin doro wie neowa namani seoitji
Hanya kita berdua yang berdiri di jalan kosong
Let's ride
Ayo jalan-jalan

[Chorus]
Oh, oh, oh, oh, oh
우린 살아있지
urin saraitji
Kita masih hidup
Oh, oh, oh, oh, oh
너와 난 살아있지
neowa nan saraitji
Kau dan aku masih hidup

[Verse 2]
은밀한 비밀들이 숨겨진 사람 숲
eunmilhan bimildeuri sumgyeojin saram sup
Hutan manusia tempat rahasia misterius disembunyikan
구정물이 흐르는 도시의 배산임수
gujeongmuri heureuneun dosieui baesanimsu
Di kota yang aliran sungai limbahnya mengalir
상처를 숨기며 짠 눈물을 삼키며
sangcheoreul sumgimyeo jjan nunmureul samkimyeo
Menyembunyikan luka dan menelan air mata asin
빠른 시간들은 너와 나를 뒤쫓겠지
ppareun sigandeureun neowa nareul dwijjotgetji 
Waktu akan mengejarmu dan aku
 
[Pre-Chorus]
I like that, I like that
Aku menyukainya, aku menyukainya
텅 빈 도로 위에 너와 나만이 서있지
teong bin doro wie neowa namani seoitji
Hanya kita berdua yang berdiri di jalan kosong
Let's ride
Ayo jalan-jalan

[Chorus]
Oh, oh, oh, oh, oh
우린 살아있지
urin saraitji
Kita masih hidup
Oh, oh, oh, oh, oh
너와 난 살아있지
neowa nan saraitji
Kau dan aku masih hidup

[Verse 3]
만나고 헤어지는 이기적인 운명
mannago heeojineun igijeogin unmyeong
Takdir itu egois, bisa menyatukan kita dan memisahkan kita
기다려주지를 않는 이 분주한 영혼
gidaryeojujireul anneun i bunjuhan yeonghon
Jiwa yang sibuk ini tidak akan menunggumu
두 눈을 가리며 이 바람을 가르며
du nuneul garimyeo i barameul gareumyeo
Aku memejamkan mata, ingin melupakan keberadaan angin
너와 나는 영원히 이곳에 살아있지
neowa naneun yeongwonhi igose saraitji 
Kau dan aku akan tinggal di sini selamanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments