Breaking News

Aitch & Ed Sheeran - My G

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Aitch & Ed Sheeran - My G 
Writter(s) Aitch, Ed Sheeran, Fraser T. Smith, LiTek & WhYJay


 [Chorus | Ed Sheeran, Aitch & Both]
No other name for you
Tidak ada nama lain untukmu
Even though they call you by another, you were always my G
Meskipun mereka memanggilmu dengan yang lain, kau selalu menjadi G ku
And you light up the room
Dan kau menerangi ruangan
Ever since the first day you were here, you were always my G
Sejak hari pertama kamu di sini, kau selalu menjadi G ku
And if the world is cruel
Dan jika dunia ini kejam
I will be the last one standin' here to protect you
Aku akan menjadi yang terakhir berdiri di sini untuk melindungimu
Don't grow up too soon (Yeah)
Jangan tumbuh terlalu cepat (Ya)
From now and till forever, you were always my G
Dari sekarang dan sampai selamanya, kau selalu menjadi G. ku

[Verse 1 | Aitch]
Yo, G, huh
Yo, G, ya
You probably won't even understand this
Kau mungkin bahkan tidak akan memahami ini
So I'ma try and paint the picture on a canvas
Jadi aku mencoba melukis gambar di atas kanvas
Just wanna tell you you won't ever get abandoned
Hanya ingin memberitahumu bahwa kau tidak akan pernah ditinggalkan
Can't lie, I started writin' and got anxious
Tidak bisa berbohong, aku mulai menulis dan menjadi cemas
But you'rе my biggest blessin', what a life that I'vе been granted
Tetapi kau adalah berkat terbesar bagiku, kehidupan seperti apa yang telah aku berikan
One in a million, couldn't try it if we planned it
Satu dari sejuta, tidak bisa mencobanya jika kita merencanakannya
Don't mind me, just fly free, you're my G
Jangan pedulikan aku, terbanglah dengan bebas, kau adalah G ku
Shit ain't easy, this a different type of love (Yeah)
Sial tidak mudah, ini jenis cinta yang berbeda (Ya)
Every time we greet, you get a different kind of hug
Setiap kali kita menyapa, kau mendapatkan jenis pelukan yang berbeda
All the memories that we keep, you and me could write a book
Semua kenangan yang kita simpan, kau dan aku bisa menulisnya di buku
And we're still not done, you're my G till time is up
Dan kita masih belum selesai, kau adalah G-ku sampai waktunya habis
Out in public, you walk past them, they might look
Di depan umum, kau berjalan melewati mereka, mereka mungkin terlihat
Keep smilin', baby girl, and watch the day gon' brighten up
Tetap tersenyum, sayang, dan saksikan hari akan cerah
Know I'm still with ya, I'd kill for ya if someone tried their luck
Ketahuilah aku masih bersamamu, aku akan membunuhjika seseorang mencoba peruntungannya
Can't even sip my drink, I'm spillin' tears inside my cup
Bahkan tidak bisa menyesap minumanku, aku menumpahkan air mata di dalam cangkirku
Knew you were special from the minute you was born
Aku tahu kau spesial sejak kau lahir
Unidentical twin, but so different from 'em all
Kembar yang tidak identik, tetapi sangat berbeda dari mereka semua
So happy when I met you and your sister on the ward
Sangat senang ketika aku bertemu dengan mu dan saudara perempuan mu di bangsal
You know big bro's here to come and lift you if you fall
Kau tahu kakak mu di sini untuk datang dan mengangkat mu jika kau terjatuh
I know Hat'll take care of you when I am gone
Aku tahu Hat akan menjagamu saat aku pergi
That's my angel, she'll be stable until I am one
Itu bidadariku, dia akan stabil sampai aku menjadi satu
I wish Tony seen you's grow, but shit, we ride on
Aku berharap Tony melihat mu tumbuh, tetapi sial, kita bergantung
Lookin' back at old pictures, where's the time gone?
Melihat kembali foto-foto lama, ke mana waktu berlalu?

[Chorus | Ed Sheeran, Aitch & Both]
No other name for you
Tidak ada nama lain untukmu
Even though they call you by another, you were always my G
Meskipun mereka memanggilmu dengan yang lain, kau selalu menjadi G ku
And you light up the room
Dan kau menerangi ruangan
Ever since the first day you were here, you were always my G
Sejak hari pertama kamu di sini, kau selalu menjadi G ku
And if the world is cruel
Dan jika dunia ini kejam
I will be the last one standin' here to protect you (Trust)
Aku akan menjadi yang terakhir berdiri di sini untuk melindungimu (percaya)
Don't grow up too soon (Yo)
Jangan tumbuh terlalu cepat (Yo)
From now and till forever, you were always my G
Dari sekarang dan sampai selamanya, kau selalu menjadi G. ku

[Verse 2 | Aitch]

Heart broke when I found out there's a hole in yours
Sakit hati ku saat aku tahu ada lubang di hatimu
Had me stressed out for weeks, but I cope of course
Membuat ku stres selama berminggu-minggu, tetapi tentu saja aku mengatasinya
No way you would've left us, you was three months old
Tidak mungkin kau meninggalkan kami, kau berusia tiga bulan
You got a long life ahead of you, I know there's more
Kau memiliki umur panjang di depan mu, aku tahu masih ada lagi
To make you happy is what I'm hopin' for
Untuk membuatmu bahagia adalah apa yang aku harapkan
Can have anything you want, I took an oath, I swore
Dapat memiliki apa pun yang kau inginkan, aku bersumpah, aku bersumpah
Baby, live your best life, you shouldn't grow by force
Sayang, jalani hidup terbaikmu, jangan tumbuh dengan paksa
All in your own time, G, the globe is yours
Semua dalam waktumu sendiri, G, dunia adalah milikmu
Yeah, you got us wearin' odd socks on the twenty-first
Ya, kau membuat kami memakai kaus kaki aneh pada tanggal dua puluh satu
People laugh, but we're too strong for it to ever hurt
Orang-orang tertawa, tetapi kita terlalu kuat untuk disakiti
They might try and bring you down, but it'll never work
Mereka mungkin mencoba menjatuhkanmu, tetapi itu tidak akan pernah berhasil
When you smile, you just light up the room
Ketika kau tersenyum, kau hanya menerangi ruangan
I ain't never met a person that's brighter than you
Aku belum pernah bertemu orang yang lebih cerah darimu
Say "I love you," and I mean it every time that I do
Katakan "Aku mencintaimu," dan aku bersungguh-sungguh setiap kali aku melakukannya
You little shit, you got me cryin' in the booth
Dasar bajingan, kau membuatku menangis di stan
Tryna do Mum proud, tryna do Dad proud
Mencoba membuat mama bangga, mencoba membuat ayah bangga
Tryna do you proud, tryna do Hat proud
Mencoba membuat dirimu bangga, mencoba membuat Hat bangga
Swear I'm tryin' five years, I ain't sat down
Bersumpah aku mencoba lima tahun, aku tidak duduk
And all I've heard is your voice in the background
Dan yang aku dengar hanyalah suaramu di latar belakang
Don't say a word before you chat, I just know it
Jangan katakan sepatah kata pun sebelum kau mengobrol, aku hanya tahu itu
If I answer FaceTime, you gon' ask me where Joe is
Jika aku menjawab FaceTime, kau akan bertanya di mana Joe berada
Swear to God, you're just amazing, little girl
Sumpah demi Tuhan, kau luar biasa, gadis kecil
From the bottom of my heart, I wouldn't change it for the world, yeah
Dari lubuk hatiku, aku tidak akan mengubahnya untuk dunia, ya
 
[Chorus | Ed Sheeran, Ed Sheeran & Aitch]
No other name for you
Tidak ada nama lain untukmu
Even though they call you by another, you were always my G
Meskipun mereka memanggilmu dengan yang lain, kau selalu menjadi G ku
And you light up the room
Dan kau menerangi ruangan
Ever since the first day you were here, you were always my G
Sejak hari pertama kamu di sini, kau selalu menjadi G ku
And if the world is cruel
Dan jika dunia ini kejam
I will be the last one standin' here to protect you
Aku akan menjadi yang terakhir berdiri di sini untuk melindungimu
Don't grow up too soon
Jangan tumbuh terlalu cepat
From now and till forever, you were always my G
Dari sekarang dan sampai selamanya, kau selalu menjadi G. ku

[Outro | Ed Sheeran]
No other name for you
Tidak ada nama lain untukmu
Ever since the first day you were here, you were always my G
Sejak hari pertama kamu di sini, kau selalu menjadi G ku
And you light up the room (You light up the room)
Dan kau menerangi ruangan (kau menerangi ruangan)
Don't grow up too soon (Don't grow up too soon)
Jangan tumbuh terlalu cepat (Jangan tumbuh terlalu cepat)
From now and till forever, you were always my G
Dari sekarang dan sampai selamanya, kau selalu menjadi G. ku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments