Breaking News

Yoo Sung Eun - Hello (Familiar Wife OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoo Sung Eun - Hello
Lyricist Park Woo Sang | Composer Park Woo Sang | Arranger Park Woo Sang | Release Date September 20, 2018
 

깊은 밤 별 하나
gipeun bam byeol hana
Jauh di malam hari, ada satu bintang
괜히 잠못드는 오늘이
gwaenhi jammotdeuneun oneuri
Tidak bisa tidur karena suatu alasan hari ini
번져가는 생각
beonjyeoganeun saenggak
Pikiran menyebar,
소리없이 물드는 기분이
sorieopsi muldeuneun gibuni
Diam-diam mewarnaiku

왠지 벅차게 날 흔드는 듯해
waenji beokchage nal heundeuneun deushae
Ini mengguncang ku, membuat ku kewalahan
아직 먼 아침을 깨우네
ajik meon achimeul kkaeune
Bangun pagi yang masih sangat jauh

I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
늘 이렇게 보내는 하루였지
neul ireoke bonaeneun haruyeotji
Aku selalu menghabiskan hari-hariku seperti ini

이럴 때 마다
ireol ttae mada
Setiap kali ini terjadi
Hello hello you’re my dream
Halo halo kau adalah impianku
홀로 갖는 기대 from you
hollo ganneun gidae from you
Berharap tinggi sendirian darimu
I know I know
Aku tahu aku tahu,
넌지시 건넨 마음이
neonjisi geonnen maeumi
Hatiku yang aku buang ke luar sana
너에게 닿지가 않아
neoege datjiga anha
Tidak akan pernah mencapaimu

Hello hello be with you
Halo halo bersamamu
 
마치 얼어붙듯 네 앞에서 멈추는 발걸음
machi eoreobutdeut ne apeseo meomchuneun balgeoreum
Kakiku berhenti di depanmu seolah membeku
어색한 인사와 헷갈리는 대화 낯설음
eosaekhan insawa hetgallineun daehwa natseoreum
Halo yang canggung, percakapan yang membingungkan, perasaan yang asing

커튼 사이로 쏟아진 햇살은
keoteun sairo ssodajin haetsareun
Sinar matahari yang tumpah dari sela-sela tirai
짧았던 단잠을 깨우네
jjalbatdeon danjameul kkaeune
Bangunkan aku dari tidurku yang singkat dan manis

I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
늘 이렇게 보내는 하루였지
neul ireoke bonaeneun haruyeotji
Aku selalu menghabiskan hari-hariku seperti ini

이럴 때 마다
ireol ttae mada
Setiap kali ini terjadi
Hello hello you’re my dream
Halo halo kau adalah impianku
홀로 갖는 기대 from you
hollo ganneun gidae from you
Berharap tinggi sendirian darimu
I know I know
Aku tahu aku tahu,
넌지시 건넨 마음이
neonjisi geonnen maeumi
Hatiku yang aku buang ke luar sana
너에게 닿지가 않아
neoege datjiga anha
Tidak akan pernah mencapaimu

Hello hello be with you
Halo halo bersamamu
Hello
Halo 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments