Breaking News

Paul Kim - About You (너에 대하여) The Good Bad Mother OST Part 3

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paul Kim - About You (너에 대하여)
Lyricist LoF! (KOR) | Composer LoF! (KOR) | Arranger LoF! (KOR), Kang Butter (강버터), CHAWON (keyboardist), 천현재 (Cheon Hyun Jae) & 강이삭 (Kang Isaac) | Released 4 Mei 2023
 
 

[Verse 1]
또 네 예쁜 말에 속아 난 아직까지
tto ne yeppeun mare soga nan ajikkkaji
Aku jatuh cinta pada kata-kata indahmu lagi
그 웃음에 녹아 버리고
geu useume noga beorigo
Senyuman mu masih berhasil meluluhkan hatiku
너와 어쩌다 손이 닿을 때면
neowa eojjeoda soni daheul ttaemyeon
Jika tangan kita tidak sengaja bersentuhan
나 혼자 구름을 걸어
na honja gureumeul georeo
Rasanya seperti aku berjalan sendirian di awan sembilan
이 밤 지나면 네게 말할게
i bam jinamyeon nege malhalge
Aku akan memberitahumu setelah malam ini
내 품에 잠든 너에 대하여
nae pume jamdeun neoe daehayeo
Tentangmu yang tertidur di pelukanku

[Verse 2]

시간은 12시
siganeun 12si
Sekarang tengah malam
잠들기엔 너무 일러
jamdeulgien neomu illeo
Terlalu pagi untuk pergi tidur
또 나 혼자 눈을 밝히며
tto na honja nuneul balkhimyeo
Aku sendirian, merasa terjaga
너와의 대화 다시 쓸어 넘기며
neowaeui daehwa dasi sseureo neomgimyeo
Mengulang percakapan kita di kepalaku
나만 아는 네 포인트에 웃어
naman aneun ne pointeue useo
Dan tersenyumlah pada leluconmu yang hanya aku yang bisa mengerti
이 밤 지나면 네게 말할게
i bam jinamyeon nege malhalge
Aku akan memberitahumu setelah malam ini
내 품에 잠든 널
nae pume jamdeun neol
Tentang kamu yang tidur di pelukanku
고요히 잠든 널
goyohi jamdeun neol
Tentang kamu yang tertidur pulas
영원히 바라보며 늘 곁에 함께 하고 싶다고
yeongwonhi barabomyeo neul gyeote hamkke hago sipdago
Bahwa aku ingin melihatmu dan selalu berada di sisimu
 
[Chorus]
난 절대 널 혼자 두지 않겠다고 말할게
nan jeoldae neol honja duji angetdago malhalge
Aku akan memberitahu mu bahwa aku tidak akan pernah meninggalkan mu sendirian
넌 내 모든 게 다 너에 대한 의미란걸 알까
neon nae modeun ge da neoe daehan euimirangeol alkka
Aku ingin tahu apakah kau tahu bahwa segala sesuatu tentang ku berkembang di sekitar mu, di sekitar mu

[Outro]
나 지금 많이 떨려서
na jigeum manhi tteollyeoseo
Aku sangat gugup
너에 대한 생각뿐야
neoe daehan saenggakppunya
Yang aku pikirkan hanyalah kamu
잘자, good night
jalja, good night
Selamat malam selamat Malam
내 어깨에 기대
nae eokkaee gidae
Ini tentang kamu
좋은 꿈을 꾸는 너에 대하여
joheun kkumeul kkuneun neoe daehayeo
 Yang tertidur di pundakku sedang mimpi indah
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments