Breaking News

Hayd - The Idea of You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Hayd - The Idea of You
Writter(s) Hayd

 
 [Verse 1]
Both my parents knew you weren't the one
Kedua orang tuaku tahu kau bukanlah orangnya
And yeah, we tried our best to prove them wrong
Dan ya, kita mencoba yang terbaik untuk membuktikan bahwa mereka salah
But I think that they were right
Tetapi aku rasa mereka benar
We were two kids in this life just having fun
Kita adalah dua anak dalam hidup ini yang hanya bersenang-senang
Why'd it take ten months to see it clear?
Mengapa butuh sepuluh bulan untuk melihatnya dengan jelas?
If I'd saw it coming, I would have disappeared
Jika aku melihatnya datang, aku akan menghilang
I'm just thinking to myself, thought our path led somewhere else
Aku hanya berpikir untuk diriku sendiri, mengira jalan kita mengarah ke tempat lain
But now we're here
Tetapi sekarang kita di sini

[Pre-Chorus]
If it's perfect on paper
Jika itu sempurna secara teori
Then why do I feel like?
Lalu kenapa aku merasa seperti?

[Chorus]
I love the idea of you more than I love you
Aku menyukai gagasan tentangmu lebih dari aku mencintaimu
And that's hard, so hard to hear
Dan itu sulit, sangat sulit untuk didengar
We checked off all the boxes
Kita mencentang semua kotak
But that's not what love is
Tetapi bukan itu cinta
And that's hard, it's hard to hear
Dan itu sulit, sulit untuk didengar

[Post-Chorus]
Even harder to say, harder to say
Bahkan lebih sulit untuk dikatakan, lebih sulit untuk dikatakan
So hard to say, it's so hard to say
Sangat sulit untuk dikatakan, sangat sulit untuk dikatakan

[Verse 2]
I know you're confused, I feel the same
Aku tahu kau bingung, aku merasakan hal yang sama
You're still in the dark and I'm the blame
Kau masih dalam kegelapan dan aku yang disalahkan
And I can't stand to see you cry
Dan aku tidak tahan melihatmu menangis
If you don't wanna say goodbye then look away
Jika kau tidak ingin mengucapkan selamat tinggal maka berpalinglah
But someday you'll be in another's arms
Tetapi suatu hari nanti kau akan berada di pelukan orang lain
And you'll be happy that I broke your heart
Dan kau akan senang bahwa aku menghancurkan hati mu
Maybe then you might forgive me
Mungkin kau akan memaafkanku
For not taking you with me, it's a start
Karena tidak membawamu bersamaku, ini adalah permulaan
 
[Pre-Chorus]
If it's perfect on paper
Jika itu sempurna secara teori
Then why do I feel like?
Lalu kenapa aku merasa seperti?

[Chorus]
I love the idea of you more than I love you
Aku menyukai gagasan tentangmu lebih dari aku mencintaimu
And that's hard, so hard to hear
Dan itu sulit, sangat sulit untuk didengar
We checked off all the boxes
Kita mencentang semua kotak
But that's not what love is
Tetapi bukan itu cinta
And that's hard, it's hard to hear
Dan itu sulit, sulit untuk didengar

[Post-Chorus]
Even harder to say, harder to say
Bahkan lebih sulit untuk dikatakan, lebih sulit untuk dikatakan
So hard to say, it's so hard to say
Sangat sulit untuk dikatakan, sangat sulit untuk dikatakan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments