Breaking News

dhruv - stable life ​

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
dhruv - stable life ​
Writter(s) dhruv

 
 [Verse 1]
I seem to always make a fool of myself
Sepertinya aku selalu membodohi diriku sendiri
I spend my nights alone
Aku menghabiskan malamku sendirian
Can't stop to face the truth 'bout myself
Tidak bisa berhenti untuk menghadapi kebenaran tentang diriku sendiri
Because everyone's always on the go
Karena semua orang selalu dalam perjalanan

[Pre-Chorus]
Yeah in two years, you'll be finding a lover
Ya dalam dua tahun, kau akan menemukan kekasih
And in ten I'll just be finding my feet
Dan dalam sepuluh tahun aku akan menemukan kakiku
And I see wedding bands, sonograms
Dan aku melihat cincin kawin, sonogram
In your life and times but
Dalam hidup dan waktumu tapi
All I see for me is grey
Yang aku lihat tidak jelas

[Chorus]
Was I really made for that stable life though? Stable life though?
Apakah aku benar-benar dibuat untuk kehidupan yang stabil itu? Kehidupan yang stabil?
I can't go on with that stable life though, stable life though
Aku tidak bisa melanjutkan kehidupan yang stabil itu, kehidupan yang stabil sekalipun
No matter how hard I try, I never picture it like how you see your stable life
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak pernah membayangkannya seperti bagaimana kau melihat kehidupan mu yang stabil

[Verse 2]
I have a hard time enjoying myself
Aku memiliki waktu yang sulit untuk menikmati diri ku sendiri
I'm watching everyone smile around me
Aku melihat semua orang tersenyum di sekitarku
They go home with their boyfriends
Mereka pulang dengan pacar mereka
They go home with their friends and I'm left to my idle thoughts once again
Mereka pulang dengan teman-teman mereka dan aku dibiarkan dengan pikiran kosong ku sekali lagi

[Pre-Chorus]

And in five years you'll move back to this city
Dan dalam lima tahun kau akan kembali ke kota ini
Where I never felt like I was enough
Dimana aku tidak pernah merasa cukup
Buy that house with the brick patio three roads down from where you and I grew up
Beli rumah itu dengan teras bata tiga jalan dari tempat mu dan aku dibesarkan

[Chorus]

Was I really made for that stable life though? Stable life though?
Apakah aku benar-benar dibuat untuk kehidupan yang stabil itu? Kehidupan yang stabil?
I can't go on with that stable life though, stable life though
Aku tidak bisa melanjutkan kehidupan yang stabil itu, kehidupan yang stabil sekalipun
No matter how hard I try, I never picture it like how you see your stable life(Yeah)
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak pernah membayangkannya seperti bagaimana kau melihat kehidupan mu yang stabil (yeah)

[Outro]
You're the girl next door (Girl next door)
Kau adalah gadis di sebelah rumah ku (Gadis di sebelah rumahku)
The one my parents adore (Parents adore)
Yang dipuja orang tua ku (Orang tua memuja)
They secretly hoped we were more
Mereka diam-diam berharap kita berhubungan lebih
But you're just the girl next door
Tetapi kau hanya gadis di sebelah rumah ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments