Breaking News

​dhruv - What’s wrong with me?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​dhruv - What’s wrong with me?
Writter(s) dhruv

 
 [Verse 1]
Found me a boy who does everything right
Menemukan ku seorang anak laki-laki yang melakukan segalanya dengan benar
Knows me generously, calls me late in the night when I′m down
Mengenal ku dengan murah hati, menelepon ku larut malam ketika aku sedang sedih
Oh, I found me a man with an exquisite mind
Oh, aku menemukan aku adalah seorang pria dengan pikiran yang indah
He's a world of bright color when he hears these songs and the sounds (sounds)
Dia adalah dunia dengan warna cerah ketika dia mendengar lagu-lagu ini dan suaranya (suara)

[Pre-Chorus 1]
But I don′t wanna spend another moment
Tetapi aku tidak ingin menghabiskan waktu lagi
Acting like it's everything when we kiss
Bertingkah seperti segalanya saat kita berciuman
Tripping like I didn't know something′s amiss in my heart
Tersandung seperti aku tidak tahu ada yang salah di hatiku
Oh, I refer you to the gods, the heavens
Oh, aku merujuk mu ke para dewa, surga
"Let me fall in love with this gentlеman"
"Biarkan aku jatuh cinta dengan pria ini"
Tell me why my mind keeps wandering to othеr guys
Katakan padaku mengapa pikiranku terus mengembara ke orang lain

[Chorus]

What′s wrong with me?
Apa yang salah dengan ku?
What's wrong with me?
Apa yang salah dengan ku?
What′s wrong with me? Oh no, no, no
Apa yang salah dengan ku?Oh tidak, tidak, tidak
What's wrong with me?
Apa yang salah dengan ku?

[Verse 2]

Get you someone who tells you what you′re worth
Bisakah seseorang yang memberi tahu mu apa yang kau anggap berharga
Picks you up from the bottom and scrubs off the dirt with his hands
Mengangkatmu dari bawah dan membersihkan kotoran dengan tangannya
Oh, found me a love that feels stable and safe
Oh, temukan aku cinta yang terasa stabil dan aman
But I'm starting to wonder if I need the chase of a man
Tetapi aku mulai bertanya-tanya apakah aku perlu mengejar seorang pria

[Pre-Chorus 2]
And I don′t wanna spend another moment
Dan aku tidak ingin menghabiskan waktu lagi
Lying to a boy who don't deserve it
Berbohong kepada anak laki-laki yang tidak pantas mendapatkannya
Telling empty words that I never meant in my life
Menceritakan kata-kata kosong yang tidak pernah aku maksudkan dalam hidup ku
And I thought that this would be a sweet dream
Dan kupikir ini akan menjadi mimpi yang indah
Tell me, was Monday reality?
Katakan padaku, apakah hari Senin itu kenyataan?
Boy, you did so good, it's all on me this time
Wah, kau melakukannya dengan sangat baik, semuanya ada padaku kali ini

[Chorus]

What′s wrong with me? (what′s wrong with me?)
Apa yang salah dengan ku? (apa yang salah dengan ku? )
What's wrong with me?
Apa yang salah dengan ku?
What′s wrong with me? Oh no, no, no
Apa yang salah dengan ku? Oh tidak, tidak, tidak
What's wrong with me?
Apa yang salah dengan ku?

[Outro]
I′m so sorry, I'm so sorry
Aku sangat menyesal, aku sangat menyesal
You deserve better
Kau pantas mendapatkan yang lebih baik
I′m so sorry, I'm so sorry
Aku sangat menyesal, aku sangat menyesal
You deserve better
Kau pantas mendapatkan yang lebih baik
I'm so sorry
Aku minta maaf
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments