Breaking News

dhruv - Grateful ​

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
dhruv - Grateful ​
Writter(s) dhruv

 
 [Verse 1]
Heaven only knows I've been down
Hanya Tuhan yang tahu aku pernah jatuh
Couldn't see the sun behind the clouds
Tidak bisa melihat matahari di balik awan
Wondered if it'd ever come out again
Bertanya-tanya apakah itu akan keluar lagi
Snug inside the arms of loneliness
Nyaman di dalam pelukan kesepian
Nineteen candles out before we kissed
Sembilan belas lilin padam sebelum kita berciuman
Nights of my youth, hardly missed
Malam masa mudaku, hampir tidak terlewatkan

[Pre-Chorus 1]
But I say whoever wrote this story crafted one hell of an arc
Tetapi aku katakan siapa pun yang menulis cerita ini membuat sebuah busur yang luar biasa
The bits of me I couldn't stand are my favorite parts
Bagian dari diriku yang tidak tahan adalah bagian favoritku
Never used to take the time to recognize
Tidak pernah meluangkan waktu untuk mengenali
Everything I need is right in my line of sight
Semua yang aku butuhkan ada di depan mata ku
And I don't know my destination but I've come to learn
Dan aku tidak tahu tujuanku tetapi aku datang untuk belajar
The universe gives you the answers on it's own terms
Alam semesta memberi mu jawaban dengan caranya sendiri
Through the highs and through the lows
Melalui kesuksesan dan melalui waktu terburuk

[Chorus]
I look up to the sky
Aku melihat ke langit
I know the world is mine
Aku tahu dunia adalah milikku
I feel so fucking grateful
Aku merasa sangat bersyukur
I'm so, so fucking grateful
Aku sangat, sangat bersyukur
We took the long way 'round
Kita mengambil jalan panjang 'putaran
Been in the lost and found
Telah hilang dan ditemukan
I feel so fucking grateful
Aku merasa sangat bersyukur
I'm just so fucking grateful
Aku hanya sangat bersyukur

[Verse 2]
Yeah, heaven really knows I overthink
Ya, Tuhan benar-benar tahu aku terlalu banyak berpikir
Do a thousand takes and pick the fifth
Lakukan seribu pengambilan dan pilih yang kelima
Get overwhelmed by every little thing (Little thing, little thing)
Kewalahan oleh setiap hal kecil (Hal kecil, hal kecil)
Remember being a kid and wild and free
Ingat menjadi anak-anak dan liar dan bebas
Playing Rapunzel from the balcony
Main Rapunzel dari Balkon
Thinking I didn't care how you'd see me
Berpikir aku tidak peduli bagaimana kau akan melihatku

[Pre-Chorus 2]
Good day
Selamat siang
Yeah we're sitting on a park bench in the thick of spring
Ya, kita sedang duduk di bangku taman di tengah musim semi
I write these words and watch the daffodils sway in the wind
Aku menulis kata-kata ini dan melihat bunga bakung bergoyang tertiup angin
Never used to take the time to look around
Tidak pernah meluangkan waktu untuk melihat-lihat
Pay attention to the different layers of sound
Perhatikan berbagai lapisan suara
It's so funny how we run to where we need to be
Sangat lucu bagaimana kita berlari ke tempat yang kita inginkan
That we never get to take in the scenery
Bahwa kita tidak pernah bisa menikmati pemandangan
I don't wanna live my life that way
Aku tidak ingin menjalani hidupku seperti itu

[Chorus]
I look up to the sky
Aku melihat ke langit
I know the world is mine
Aku tahu dunia adalah milikku
I feel so fucking grateful
Aku merasa sangat bersyukur
I'm so, so fucking grateful
Aku sangat, sangat bersyukur
We took the long way 'round
Kita mengambil jalan panjang 'putaran
Been in the lost and found
Telah hilang dan ditemukan
I feel so fucking grateful
Aku merasa sangat bersyukur
I'm just so fucking grateful
Aku hanya sangat bersyukur

[Verse 3]
Yeah, I don't want this day to end
Ya, aku tidak ingin hari ini berakhir
We watch the sun make its descent
Kita menyaksikan matahari turun
I ask if you've got somewhere else to be
Aku bertanya apakah kau punya tempat lain
We talk into the dead of night
Kita berbicara sampai larut malam
Share history in the dwindling light
Bagikan sejarah dalam cahaya yang semakin menipis
And thank the stars for here is where we've reached
Dan terima kasih kepada bintang-bintang karena di sinilah kita telah mencapai

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments