Breaking News

Charlotte Lawrence - Joke’s on You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Charlotte Lawrence - Joke’s on You
Writter(s) Cara Salimando, Daniel Pemberton & Imad Royal


 [Verse 1]
Drag me to death like a lit cigarette
Seret aku sampai mati seperti rokok yang menyala
Took my last breath like the smoke from my lips
Mengambil napas terakhir ku seperti asap dari bibir ku
I've lied for you and I liked it too
Aku telah berbohong untuk mu dan aku juga menyukainya
But my knees are bruised from kneeling to you
Tetapi lututku memar karena berlutut padamu
I've had enough, but you're too hard to quit
Aku sudah cukup, tetapi kau terlalu sulit untuk berhenti
We've had our fun, now your sugar makes me sick
Kita bersenang-senang, sekarang mulut manismu membuatku muak
I've lied for you and I liked it too
Aku telah berbohong untukmu dan aku juga menyukainya
But my makeup's ruined
Tetapi riasanku rusak

[Pre-Chorus]
And now I'm laughing through my tears
Dan sekarang aku tertawa dengan air mataku

I'm crying through my fear
Aku menangis karena ketakutanku
But, baby, if I had to choose
Tetapi sayang, jika aku harus memilih

[Chorus]
The joke's on you
Lelucon itu ada padamu
The joke's on you
Lelucon itu ada padamu
God knows I've tried to be kind
Tuhan tahu aku sudah mencoba untuk menjadi baik
But I won't just lay down and die
Tetapi aku tidak akan hanya berbaring dan mati
Wearing a fake smile
Mengenakan senyum palsu
The joke's on you
Lelucon itu ada padamu

[Verse 2]
My heart's gone bad, now it won't beat for you
Hatiku sudah buruk, sekarang tidak akan berdetak untukmu
You had your laugh, now I won't play the fool
Kau tertawa, sekarang aku tidak akan bermain bodoh
I've lied for you and I liked it too
Aku telah berbohong untukmu dan aku juga menyukainya
But I'm black and blue from bleeding for you
Tetapi aku hitam dan biru karena berdarah untukmu
You struck the match, burned me out so fast
Kau menyalakan korek api, membakar ku begitu cepat
Look what we had, now it's turned to ash
Lihat apa yang kita miliki, sekarang berubah menjadi abu
I've lied for you and I liked it too
Aku telah berbohong untukmu dan aku juga menyukainya
But my makeup's ruined
Tetapi riasanku rusak

[Pre-Chorus]
And now I'm laughing through my tears
Dan sekarang aku tertawa dengan air mataku

I'm crying through my fear
Aku menangis karena ketakutanku
But, baby, if I had to choose
Tetapi sayang, jika aku harus memilih

[Chorus]
The joke's on you
Lelucon itu ada padamu
The joke's on you
Lelucon itu ada padamu
God knows I've tried to be kind
Tuhan tahu aku sudah mencoba untuk menjadi baik
But I won't just lay down and die
Tetapi aku tidak akan hanya berbaring dan mati
Wearing a fake smile
Mengenakan senyum palsu
The joke's on you
Lelucon itu ada padamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments