Breaking News

Charlotte Lawrence - Sleep Talking

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Charlotte Lawrence - Sleep Talking
Writter(s) Louis Schoorl, Koko LaRoo, MAG & Charlotte Lawrence



 [Verse 1]
Tellin' me you love me, but I've heard it before
Katakan padaku kau mencintaiku, tetapi aku pernah mendengarnya sebelumnya
Stayin' out 'til the mornin', I can hear the door
Tetap di luar sampai pagi, aku bisa mendengar pintu
Tellin' me you're different, but you're just like the rest
Beri tahu aku bahwa kau berbeda, tetapi kau sama seperti yang lain
I can smell all the whiskey and the smoke on your breath
Aku bisa mencium semua wiski dan asap di napasmu

[Pre-Chorus]
I don't think you know this, but you're so predictable
Aku tidak berpikir kau tahu ini, tetapi kau sangat mudah ditebak
Textin' her behind my back and actin' like I don't
Mengiriminya pesan di belakangku dan bertingkah seolah aku tidak melakukannya
But I already know (Already know), oh, oh (Oh, oh)
Tetapi aku sudah tahu (Sudah tahu), oh, oh (Oh, oh)
Yeah, I already know this
Ya, aku sudah tahu ini

[Chorus]
'Cause you've been talkin' in your sleep, oh, oh
Karena kau telah berbicara dalam tidurmu, oh, oh
And you've been messin' 'round on me (You've been messin' 'round on me)
Dan kau telah mengacaukan ku (kau telah mengacaukan ku)
I thought I told you once before, ooh
Aku pikir aku pernah mengatakannya sebelumnya, ooh
I guess you wasn't listening (Guess you wasn't listening)
Aku kira kau tidak mendengarkan (aku rasa kau tidak mendengarkan)
And I'll wait 'til the morning, might just let you sleep in
Dan aku akan menunggu sampai pagi, mungkin membiarkanmu tidur
Won't give you a warning, just know that I'm leavin'
Tidak akan memberi mu peringatan, ketahuilah bahwa aku akan pergi
'Cause you've been talkin' in your sleep (You've been talkin'), oh, oh
Karena kau telah berbicara dalam tidur mu (kau telah berbicara), oh, oh
And you've been messin' 'round on me (On me, on me, ooh)
Dan kau telah mengacaukan ku (diriku, diriku, ooh)

[Verse 2]
You say that you want me, that you want me back
Kau mengatakan bahwa kau menginginkan ku, bahwa kau menginginkan ku kembali
Wanna talk to me, it's over, no, I won't do that
Ingin berbicara dengan ku, sudah berakhir, tidak, aku tidak akan melakukan itu
Swear that you're different, but you're still like the rest
Bersumpah bahwa kau berbeda, tetapi kau tetap seperti yang lain
Don't wanna talk it over, no
Tidak ingin membicarakannya, tidak

[Pre-Chorus]
I don't think you know this, but you're so predictable
Aku tidak berpikir kau tahu ini, tetapi kau sangat mudah ditebak
Textin' her behind my back and actin' like I don't
Mengiriminya pesan di belakangku dan bertingkah seolah aku tidak melakukannya
But I already know (Already know), oh, oh (Oh, oh)
Tetapi aku sudah tahu (Sudah tahu), oh, oh (Oh, oh)
Yeah, I already know this (Yeah, I already know this)
Ya, aku sudah tahu ini (Ya, aku sudah tahu ini)

[Chorus]

'Cause you've been talkin' in your sleep, oh, oh
Karena kau telah berbicara dalam tidurmu, oh, oh
And you've been messin' 'round on me (On me, on me)
Dan kau telah mengacaukan ku (diriku, diriku)
I thought I told you once before, oh
Aku pikir aku pernah mengatakannya sebelumnya, oh
I guess you wasn't listening
Aku rasa kau tidak mendengarkan
I'll wait till the morning, might just let you sleep in
Aku akan menunggu sampai pagi, mungkin membiarkanmu tidur
Won't give you a warning, just know that I'm leavin'
Tidak akan memberi mu peringatan, ketahuilah bahwa aku akan pergi
'Cause you've been talkin' in your sleep (In your sleep, in your sleep)
Karena kau telah berbicara dalam tidur mu (Dalam tidur mu, dalam tidur mu)
And you've been messin' 'round on me (On me, on me), ooh
Dan kau telah mengacaukan ku (diriku, diriku), ooh

[Bridge]
I don't think you know this, but you're so predictable
Aku tidak berpikir kau tahu ini, tetapi kau sangat mudah ditebak
Textin' girls behind my back and actin' like you don't
Mengirim pesan kepada gadis-gadis di belakangku dan bertingkah seolah kau tidak melakukannya
But I already know, oh, oh
Tetapi aku sudah tahu, oh, oh
Yeah, I already know
Ya, aku sudah tahu

[Chorus]

'Cause you've been talkin' in your sleep (You've been talkin' in your sleep), oh, oh
Karena kau telah berbicara dalam tidur mu (kau telah berbicara dalam tidur mu), oh, oh
And you've been messin' 'round on me (And you've been messin' 'round on me)
Dan kau telah mengacaukan ku (Dan kau telah mengacaukan ku)
I thought I told you once before (I thought I told you once before), oh
Aku pikir aku pernah memberi tahu mu sebelumnya (aku pikir aku pernah memberi tahu mu sebelumnya), oh
I guess you wasn't listening (guess you wasn't listening)
Aku kira kau tidak mendengarkan (aku rasa kau tidak mendengarkan)
And I'll wait 'til the morning (I'll wait 'til the morning)
Dan aku akan menunggu sampai pagi (aku akan menunggu sampai pagi)
Might just let you sleep in (Might just let you sleep in)
Mungkin membiarkan mu tidur (Mungkin membiarkan mu tidur)
Won't give you a warning (Won't give you a warning)
Tidak akan memberimu peringatan (Tidak akan memberimu peringatan)
Just know that I'm leavin'
Ketahuilah bahwa aku akan pergi
'Cause you've been talkin' in your sleep (Your sleep, oh, oh)
Karena kau telah berbicara dalam tidurmu (tidurmu, oh, oh)
And you've been messin' 'round on me (On me, on me), ooh
Dan kau telah mengacaukan ku (diriku, diriku), ooh
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments