Breaking News

Ailee feat. Yoon Mirae - Home

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee feat. Yoon Mirae - Home
Lyricist Yoonmirae (윤미래), 하형주 (Ha Hyeong Ju), 허성진 (Heo Sung Jin) & Ailee (에일리) | Composer 경지애 (Ji Aeh Kyeong), 하형주 (Ha Hyeong Ju) & 허성진 (Heo Sung Jin) | Arranger 허성진 (Heo Sung Jin) | Release Date October 5, 2016
 
 
 [Intro | Ailee]
Ooh whoa...
I just keep waiting
Aku terus menunggu
Hey

[Verse 1 | Ailee]
Hello, 요즘 어떠니?
Hello, yojeum eotteoni?
Halo, bagaimana kabarmu hari ini?
잘 지내나 봐 나 궁금한가 봐 boy
jal jinaena bwa na gunggeumhanga bwa boy
Aku rasa kau melakukannya dengan baik, sepertinya aku penasaran, sayang
Hello, 그립진 않니
Hello, geuripjin anni
Halo, apakah kau tidak merindukanku?
나만큼 너는 보고 싶진 않아도 whoa ooh
namankeum neoneun bogo sipjin anhado whoa ooh
Meski tidak sebanyak seperti aku merindukanmu
후회하지 않을 거라고
huhoehaji anheul georago
Kau bilang kamu tidak akan menyesal
자신 있게 말하던 너
jasin itge malhadeon neo
Dengan keyakinan seperti itu
거짓말 거짓말 좀 마
geojinmal geojinmal jom ma
Bohong, berhentilah berbohong
You need me, you need me, yeah
Kau membutuhkanku, kau membutuhkanku
 
[Pre-Chorus 1 | Ailee]
조금 솔직해지자면
jogeum soljikhaejijamyeon
Jika aku harus jujur
난 아직도 널 기다려
nan ajikdo neol gidaryeo
Aku masih menunggumu
혼자 방에 갇힌 채 기억해
honja bange gathin chae gieokhae
Saat aku terjebak sendirian di kamarku, aku ingat

[Hook | Ailee]
보고 싶은데 너 왜 안 와
bogo sipeunde neo wae an wa
Aku merindukanmu tetapi kenapa kau tidak datang
Home, home
Rumah Rumah
전화하며 내게 했던 말
jeonhwahamyeo naege haetdeon mal
Kata-kata yang biasa kau ucapkan saat menelepon
Home, home
Rumah Rumah
I'm coming home, coming home, yeah
Aku pulang, pulang ya
달려갈게 네게로
dallyeogalge negero
Aku akan lari kepadamu
I'm coming home all alone
Aku pulang sendirian
하지만 지금은 나 홀로
hajiman jigeumeun na hollo
Tetapi sekarang aku sendirian

[Verse 2 | Ailee]
I know 바보 같단 걸
I know babo gatdan geol
Aku tahu bahwa aku bodoh
알고 있지만 어쩔 수가 없잖아
algo itjiman eojjeol suga eopjanha
Aku tahu tetapi aku tidak bisa menahannya
거짓말 거짓말 아냐
geojinmal geojinmal anya
Bohong, itu tidak bohong
Believe me, believe me, yeah
Percayalah percayalah padaku ya
 
[Pre-Chorus 2 | Ailee]
우리 꿈꾸던 미래를
uri kkumkkudeon miraereul
Masa depan yang kita impikan
너도 잊지 않길 바래
neodo itji angil barae
Aku berharap kau juga tidak lupa
혼자 방에 갇힌 채 기억해
honja bange gathin chae gieokhae
Saat aku terjebak sendirian di kamarku, aku ingat

[Hook | Ailee]
보고 싶은데 너 왜 안 와 (oh yeah)
bogo sipeunde neo wae an wa (oh yeah)
Aku merindukanmu tetapi kenapa kau tidak datang
Home, home (oh yeah)
Rumah Rumah
전화하며 내게 했던 말
jeonhwahamyeo naege haetdeon mal
Kata-kata yang biasa kau ucapkan saat menelepon
Home, home (coming home)
Rumah Rumah
I'm coming home, coming home, yeah
Aku pulang, pulang ya
달려갈게 네게로
dallyeogalge negero
Aku akan lari ke padamu
I'm coming home all alone
Aku pulang sendirian
하지만 지금은 나 홀로
hajiman jigeumeun na hollo
Tetapi sekarang aku sendirian

[Bridge | Ailee]
Oh 아무리 둘러봐도
Oh amuri dulleobwado
Tidak peduli seberapa sering aku melihat sekeliling
너 같은 남자는 또 없는 걸
neo gateun namjaneun tto eomneun geol
Tidak ada pria lain sepertimu
내 손을 꼭 잡아주던 너
nae soneul kkok jabajudeon neo
Kau dulu memegang tanganku begitu erat
놓지 말아줘!
notji marajwo!
Jangan lepaskan itu

[Verse 3 | Yoonmirae, Ailee, Both]
Yeah, uh, hey
후회하지 않을 거라고
huhoehaji anheul georago
Aku pernah bilang, aku tidak akan menyesal
Don't look back and just let go (go)
jangan melihat ke belakang dan lepaskan saja
자신 있게 말해놓고
jasin itge malhaenoko
Sangat percaya diri
I don't wanna be alone (alone)
Aku tidak ingin sendirian
이런 바보 같은 모습 어쩔 수 없는 걸
ireon babo gateun moseup eojjeol su eomneun geol
Aku sangat bodoh tetapi aku tidak bisa menahannya
넌 내 남자 날 붙잡아 I'm forever your girl
neon nae namja nal butjaba I'm forever your girl
Kau laki-lakiku, kau pegang aku, aku selamanya gadismu
Uh yes, 솔직히 말해 너도 아직 날 원하고 있잖아
Uh yes, soljikhi malhae neodo ajik nal wonhago itjanha
Ya, katakan padaku dengan jujur, kau masih menginginkanku juga
수줍어하지마 I miss you too so 가까이 다가와
sujubeohajima I miss you too so gakkai dagawa
Jangan malu, aku juga sangat merindukanmu, datang mendekatlah
We break up to make up
Kita putus untuk berbaikan
I wake up and hate that you're gone for so long
Aku bangun dan benci, bahwa kau telah pergi begitu lama
아무리 둘러봐도 나 같은 여자는 없다고 (hey, hey)
amuri dulleobwado na gateun yeojaneun eopdago (hey, hey)
Tidak peduli seberapa sering kau melihat sekeliling, tidak ada gadis lain sepertiku
You need me, come home
Kau membutuhkan aku pulang
Oh ooh whoa!

[Outro | Ailee]

보고 싶은데 너 왜 안 와 (안 와)
bogo sipeunde neo wae an wa (an wa)
Aku merindukanmu tapi kenapa kau tidak datang
Home, home (yeah yeah)
Rumah Rumah (yeah yeah)
올 때 됐는데 너 왜 안 와 (oh, oh)
ol ttae dwaetneunde neo wae an wa (oh, oh)
Sudah waktunya kamu pulang tapi kenapa kamu tidak datang
Home, home (너 왜 안 오는 건데 baby)
Home, home (neo wae an oneun geonde baby)
Rumah Rumah (Kenapa kau tidak datang sayang)
어디야, 어디야? Yeah (어디야?)
eodiya, eodiya? Yeah (eodiya?)
Dimana kamu, dimana kamu ya
달려갈게 네게로 yeah
dallyeogalge negero yeah
Aku akan lari kepadamu
어디야? I'm alone
eodiya? I'm alone
Dimana kamu, aku sendirian
행복했던 우리 둘의 home
haengbokhaetdeon uri dureui home
 Rumah bahagia kita
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments