Breaking News

Ailee - If You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee - If You
Lyricist 최갑원 (Choi Gab Won) | Composer Park Geun Tae (박근태) & JINBYJIN (진바이진) | Arranger Park Geun Tae (박근태) & JINBYJIN (진바이진) | Release Date October 5, 2016
 
 
[Verse 1]
일하는 사이 사이마다
ilhaneun sai saimada
Di sana-sini, selagi aku bekerja
니 생각이 나
ni saenggagi na
Aku memikirkanmu
건널목 앞에 설 때마다
geonneolmok ape seol ttaemada
Setiap kali aku melihat perempatan jalan
난 너만 떠올라
nan neoman tteoolla
Aku hanya bisa memikirkanmu

[Verse 2]
너란 공기는
neoran gonggineun
Udara memanggilmu
내 숨이 가쁘게
nae sumi gappeuge
Membuatku kehabisan nafas
그렇게 사라져 가
geureoke sarajyeo ga
Lalu kau menghilang seperti itu

[Hook]
If you 내 사랑이 100이었다면
If you nae sarangi 100ieotdamyeon
Jika kamu, jika cintaku 100
그 반을 남겨놓지 않았으면
geu baneul namgyeonotji anhasseumyeon
Jika aku tidak menyisakan setengahnya
내 곁에 아직까지 있을까
nae gyeote ajikkkaji isseulkka
Apakah kau masih berada di sisiku?
사랑은 하고 있을까 우린
sarangeun hago isseulkka urin
Apakah kita masih akan jatuh cinta?

[Verse 3]

다 주고 싶지 않아서가 아니었어 난
da jugo sipji anhaseoga anieosseo nan
Bukannya aku tidak ingin memberikan segalanya untukmu
다만 시간이 필요했어
daman sigani piryohaesseo
Aku hanya butuh waktu

[Verse 4]

몇 번의 이별에
myeot beoneui ibyeore
Karena perpisahanku yang lalu
다친 내 기억에
dachin nae gieoge
Karena ingatanku yang menakutkan
다 주기 겁이 났어
da jugi geobi nasseo
Aku takut memberikan segalanya untukmu

[Hook]
If you 만약 내 사랑이 100이었다면
If you manyak nae sarangi 100ieotdamyeon
Jika kau, jika cintaku 100
그 반을 남겨놓지 않았으면
geu baneul namgyeonotji anhasseumyeon
Jika aku tidak menyisakan setengahnya
내 곁에 아직까지 있을까
nae gyeote ajikkkaji isseulkka
Apakah kau masih berada di sisiku?
사랑은 하고 있을까 우린
sarangeun hago isseulkka urin
Apakah kita masih akan jatuh cinta?

[Bridge]
맘 속에 숨겨 둔 반쪽의 사랑
mam soge sumgyeo dun banjjogeui sarang
Dua bagian cinta yang tersembunyi di hatiku
반까지 마저 꺼내 줄 수 있어 이제는
bankkaji majeo kkeonae jul su isseo ijeneun
Aku bahkan bisa mengambil separuhnya lagi sekarang
돌아와 줘 오늘은
dorawa jwo oneureun
Kembalilah padaku hari ini

[Hook]
If you 만약 내 사랑이 100이었다면
If you manyak nae sarangi 100ieotdamyeon
Jika kau, jika cintaku 100
그 반을 남겨놓지 않았으면
geu baneul namgyeonotji anhasseumyeon
Jika aku tidak menyisakan setengahnya
내 곁에 아직까지 있을까
nae gyeote ajikkkaji isseulkka
Apakah kau masih berada di sisiku?
사랑은 하고 있을까 우린
sarangeun hago isseulkka urin
Apakah kita masih akan jatuh cinta?

[Outro]

너란 곳에 살아보니까
neoran gose sarabonikka
Setelah tinggal di tempat mu
다른 곳에서는 단 하루도
dareun goseseoneun dan harudo
Aku tidak bisa hidup satu hari pun
난 나로 살 수 없는 걸
nan naro sal su eomneun geol
Di tempat lain di mana pun
안 되는 걸
an doeneun geol
Aku tidak bisa
다시 또 사랑한다면 그때도 니가 아니면
dasi tto saranghandamyeon geuttaedo niga animyeon
Jika aku mencintai lagi dan itu bukan kamu 
사랑은 못 해 나는
sarangeun mot hae naneun
Aku tidak bisa mencintai
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments