Breaking News

Taylor Swift - A Place In This World

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - A Place In This World 
Writer(s) Angelo Petraglia, Robert Ellis Orrall & Taylor Swift
 
[Verse 1]
I don't know what I want
Aku tidak tahu yang aku mau
So don't ask me
Maka jangan tanyai aku
'Cause I'm still trying to figure it out
Karena aku masih mencoba memahaminya
Don't know what's down this road
Tidak tahu apa yang ada di depan sana
I'm just walking
Aku hanya terus berjalan
Trying to see through the rain coming down
Mencoba melihat lewat hujan yang turun
Even though I'm not the only one who feels the way I do
Meski aku bukan satu-satunya yang merasakan ini

[Chorus]
I'm alone, on my own
Aku sendirian, tanpa teman
And that's all I know
Dan hanya itu yang aku tahu
I'll be strong, I'll be wrong
Aku akan tegar, aku akan tegar
Oh, but life goes on
Oh, tapi hidup terus berjalan
Oh, I'm just a girl
Oh, aku hanyalah seorang gadis
Trying to find a place in this world
Yang berusaha temukan tempatku di dunia ini

[Verse 2]
Got the radio on, my old blue jeans
Kunyalakan radio, kukenakan jin biru bututku
And I'm wearing my heart on my sleeve
Dan kutunjukkan perasaanku
Feeling lucky today, got the sunshine
Merasa beruntung hari ini, ada sinar mentari
Can you tell me what more do I need
Bisakah kau memberitahu apa lagi yang kubutuhkan
And tomorrow's just a mystery, oh, yeah, but that's okay
Dan esok masih misteri, oh, yeah, tapi tidak apa-apa

[Chorus]
I'm alone, on my own
Aku sendirian, tanpa teman
And that's all I know
Dan hanya itu yang aku tahu
I'll be strong, I'll be wrong
Aku akan tegar, aku akan tegar
Oh, but life goes on
Oh, tapi hidup terus berjalan
Oh, I'm just a girl
Oh, aku hanyalah seorang gadis
Trying to find a place in this world
Yang berusaha temukan tempatku di dunia ini

[Bridge]
Maybe I'm just a girl on a mission
Mungkin aku hanya seorang gadis yang sedang jalani misi
But I'm ready to fly
Tapi aku siap terbang

[Chorus]
I'm alone, on my own
Aku sendirian, tanpa teman
And that's all I know
Dan hanya itu yang aku tahu
I'll be strong, I'll be wrong
Aku akan tegar, aku akan tegar
Oh, but life goes on
Oh, tapi hidup terus berjalan
Oh, I'm alone, on my own
Oh, aku sendirian, tanpa teman
And that's all I know
Dan hanya itu yang kutahu
Oh, I'm just a girl
Oh, aku hanyalah seorang gadis
Trying to find a place in this world
Yang sedang berusaha temukan tempatku di dunia ini

[Outro]
Oh, I'm just a girl
Oh, aku hanya seorang gadis
Oh, I'm just a girl, oh, oh
Oh, aku hanya seorang gadis, oh, oh
Oh, I'm just a girl
Oh, aku hanya seorang gadis

Terjemahan Lagu Taylor Swift Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments