Breaking News

Taylor Swift - The Outside

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - The Outside 
Writer(s)Taylor Swift
 
[Verse 1]
I didn't know what I would find
Dulu aku tidak tahu apa yang akan kutemukan
When I went looking for a reason, I know
Saat aku mulai mencari alasan, kini aku tahu
I didn't read between the lines
Dulu aku tidak mencoba memahami yang tersirat
And, baby, I've got nowhere to go
Dan, kasih, tidak ada tempat yang bisa kutuju
I tried to take the road less traveled by
Telah kucoba untuk lalui jalan yang jarang dilalui
But nothing seems to work the first few times
Tapi seolah-olah tidak ada yang berhasil di beberapa upaya awal
Am I right?
Apakah aku benar?

[Chorus]
So how can I ever try to be better?
Jadi, bagaimana mungkin aku berusaha menjadi lebih baik?
Nobody ever lets me in
Tidak ada yang membiarkanku mencobanya
I can still see you, this ain't the best view
Masih bisa kulihat dirimu, ini bukan pemandangan terbaik
On the outside looking in
Di luar memandang ke dalam
I've been to a lot of lonely places
Telah kudatangi banyak tempat sepi
I've never been on the outside
Aku tidak pernah di luar

[Verse 2]
You saw me there, but never knew
Kau lihat aku di situ, tapi tidak pernah tahu
That I would give it all up to be
Bahwa rela kuberikan segalanya untuk jadi
A part of this, a part of you
Bagian dari ini, bagian dari dirimu
And now it's all too late so you see
Dan kini terlambat sudah, jadi kau tahu

You could've helped if you had wanted to
Dulu bisa saja kau membantu jika kau mau
But no one notices until it's too
Tapi tidak ada yang peduli hingga
Late to do anything
Terlambat untuk lakukan apapun

[Chorus]
So how can I ever try to be better?
Jadi, bagaimana mungkin aku berusaha menjadi lebih baik?
Nobody ever lets me in
Tidak ada yang membiarkanku mencobanya
I can still see you, this ain't the best view
Masih bisa kulihat dirimu, ini bukan pemandangan terbaik
On the outside looking in
Di luar memandang ke dalam
I've been to a lot of lonely places
Telah kudatangi banyak tempat sepi
I've never been on the outside
Aku tidak pernah di luar
I've been to a lot of lonely places
Telah kudatangi banyak tempat sepi
I've never been on the outside
Aku tidak pernah di luar

Terjemahan Lagu Taylor Swift Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments