Breaking News

Gracie Abrams - Block Me Out

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Gracie Abrams - Block Me Out 
Writter(s) Gracie Abrams & Aaron Dessner


 [Verse 1]
I'll say whatever you want, but I've become such a liar
Aku akan mengatakan apa pun yang kau inginkan, tetapi aku telah menjadi pembohong seperti itu
I used to follow my gut, but now I'm just gettin' higher
Aku dulu mengikuti naluri ku, tetapi sekarang aku semakin tinggi
It's been a couple of months since I've turned to something violent
Sudah beberapa bulan sejak aku beralih ke sesuatu yang kasar
I should be happier now, so why do I feel this quiet?
Seharusnya aku lebih bahagia sekarang, jadi mengapa aku merasa senyaman ini?

[Chorus]
Now I only let me down
Sekarang aku hanya mengecewakan diriku sendiri
When there's no one else around
Ketika tidak ada orang lain di sekitar
I've been thinking way too loud
Aku sudah berpikir terlalu keras
I wish that I could block me out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku
I wish that I could block me out, out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku, keluar

[Verse 2]
I think I'm burning alive, but nobody sees the fire
Aku pikir aku terbakar hidup-hidup, tetapi tidak ada yang melihat api
'Cause when I open my mouth, I seem to be stuck in silence
Karena saat aku membuka mulut, aku seperti terjebak dalam keheningan
I thought of leaving tonight but I couldn't drive this tired
Aku berpikir untuk pergi malam ini tetapi aku tidak bisa mengemudi dengan kelelahan ini
Plus after all this time, I should be a pretty crier
Ditambah lagi setelah sekian lama, aku seharusnya menjadi seorang yang cukup menangis

[Chorus]
Now I only let me down
Sekarang aku hanya mengecewakan diriku sendiri
When there's no one else around
Ketika tidak ada orang lain di sekitar
I've been thinking way too loud
Aku sudah berpikir terlalu keras
I wish that I could block me out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku
Don't know how they see me now
Tidak tahu bagaimana mereka melihatku sekarang
Feelin' lost in every crowd
Merasa tersesat di setiap keramaian
I feel ten feet off the ground
Aku merasa sepuluh kaki dari tanah
I wish that I could block me out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku sendiri

[Bridge]
I make a mess of it
Aku  membuat kekacauan itu
I'm getting tired of feeling delicate
Aku lelah merasa lembut
I look around to find it desolate
Aku melihat sekeliling untuk menemukannya kesunyian
I used to try, but nothing's helping it
Aku dulu mencoba, tetapi tidak ada yang membantu
And in my head, I make a mess of it
Dan di kepalaku, aku mengacaukannya
I'm getting tired of feeling delicate
Aku lelah merasa lembut
I look around to find it desolate
Aku melihat sekeliling untuk menemukannya kesunyian
I used to try, but nothing's happening
Aku dulu mencoba, tetapi tidak ada yang terjadi
Mmm

[Verse 3]

Wish I were heavier now, and floating outside my body
Seandainya aku lebih berat sekarang, dan melayang di luar tubuhku
It's not their fault, but I found that none of my friends would call me
Itu bukan salah mereka, tetapi aku menemukan bahwa tidak ada teman ku yang akan menelepon ku
Until I'm left to myself, it's honestly kinda funny
Sampai aku dibiarkan sendiri, sejujurnya itu agak lucu
 How every voice in my head is trying its best to haunt me
Bagaimana setiap suara di kepalaku mencoba yang terbaik untuk menghantuiku
 
 [Chorus]
'Cause now I only let me down
Karena sekarang aku hanya mengecewakan diriku sendiri
When there's no one else around
Ketika tidak ada orang lain di sekitar
I've been thinking way too loud
Aku sudah berpikir terlalu keras
I wish that I could block me out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku
Don't know how they see me now
Tidak tahu bagaimana mereka melihatku sekarang
Feelin' lost in every crowd
Merasa tersesat di setiap keramaian
I feel ten feet off the ground
Aku merasa sepuluh kaki dari tanah
I wish that I could block me out, out, out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku sendiri
I wish that I could block me out, mmm
Aku berharap aku bisa memblokir diriku sendiri , mmm
I wish that I could block me out
Aku berharap aku bisa memblokir diriku sendiri

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments