Breaking News

Anson Seabra - Do Me a Favor

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Do Me a Favor
Writter(s) Anson Seabra

 
 [Verse 1]
I wake up
Aku terbangun
From heartbreak
Dari patah hati
At half past 10
Pukul setengah sepuluh
And someone
Dan seseorang
Is calling
Sedang menelpon
It's you again
Kau lagi

[Pre-Chorus]
Lies on lies on lies and
Kebohongan di atas kebohongan dan
Every single time
Setiap saat
You call I fall for this
Kau menelpon, aku jatuh karena ini
You can't make this right
Kau tidak bisa memperbaiki ini
It's time to say goodbye and
Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan
Leave this where it is
Tinggalkan ini di tempatnya

[Chorus]
So do me a favor
Jadi bantu aku
And hang up the phone
Dan tutup teleponnya
'Cause all the memories made
Karena semua kenangan  yangtercipta
And everything that you gave me
Dan semua yang kau berikan padaku
Led to being alone
Dituntun untuk sendirian
Look in the mirror
Berkacalah
Do you like what you see
Apakah kau menyukai apa yang kau lihat?
And do you spend all your time
Dan apakah kau menghabiskan seluruh waktu mu?
Finding places to hide
Menemukan tempat untuk bersembunyi
The pieces you left of me
Potongan yang kau tinggalkan dariku
So do me a favor
Jadi bantu aku

[Verse 2]
The cup with
Cangkir berisi
My coffee
Kopi ku
Is now full of tears
Sekarang penuh dengan air mata
The last of
Yang terakhir
My patience
Kesabaran ku
Has just disappeared
Baru saja menghilang

[Pre-Chorus]
Why are you still on the line
Kenapa kau masih di telepon?
You've taken so much time from me, my dear
Kau telah mengambil begitu banyak waktu dari ku, sayangku
Can't take one more night
Kau tidak bisa mengambil satu malam lagi
It's time for you to try the loneliness I feel
Saatnya kau mencoba merasakan kesepian yang aku rasakan

[Chorus]
So do me a favor
Jadi bantu aku
And hang up the phone
Dan tutup teleponnya
'Cause all the memories made
Karena semua kenangan  yangtercipta
And everything that you gave me
Dan semua yang kau berikan padaku
Led to being alone
Dituntun untuk sendirian
Look in the mirror
Berkacalah
Do you like what you see
Apakah kau menyukai apa yang kau lihat?
And do you spend all your time
Dan apakah kau menghabiskan seluruh waktu mu?
Finding places to hide
Menemukan tempat untuk bersembunyi
The pieces you left of me
Potongan yang kau tinggalkan dariku
So do me a favor
Jadi bantu aku

(Instrumental Bridge)

[Bridge]

So do me a favor
Jadi bantu aku
And hang up the phone
Dan tutup teleponnya
'Cause all the love that we made
Karena semua cinta yang kita buat
Was such a fucking mistake
Adalah sebuah kesalahan
And now I'm ready to go
Dan sekarang aku siap untuk pergi
And take down your mirror
Dan turunkan cerminmu
Because there's nothing to see
Karena tidak ada yang bisa dilihat
And maybe one day you'll learn
Dan mungkin suatu hari kau akan belajar
To go and respect the worth of a person like me
Untuk pergi dan menghormati nilai orang sepertiku
 
[Chorus]
So do me a favor
Jadi bantu aku
And hang up the phone
Dan tutup teleponnya
'Cause all the memories made
Karena semua kenangan  yangtercipta
And everything that you gave me
Dan semua yang kau berikan padaku
Led to being alone
Dituntun untuk sendirian
Look in the mirror
Berkacalah
Do you like what you see
Apakah kau menyukai apa yang kau lihat?
And do you spend all your time
Dan apakah kau menghabiskan seluruh waktu mu?
Finding places to hide
Menemukan tempat untuk bersembunyi
The pieces you left of me
Potongan yang kau tinggalkan dariku
So do me a favor
Jadi bantu aku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments