Breaking News

Son Woo Hyun (손우현) & Kim Kang Min (김강민) - Every Single Moment (그럴 때,나는) To My Star2: Our Untold Stories OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Son Woo Hyun (손우현) & Kim Kang Min (김강민) - Every Single Moment (그럴 때,나는)
Lyricist 손우현 (Son Woo Hyun) | Composer 홍보라 (Hong Bora) & 손우현 (Son Woo Hyun) | Arranger 곽정임 (Kwak Jeong-Im) | Released 3 Juli 2022

 
내 눈을 바라볼 땐 그 눈은 더 빛나고 있잖아
nae nuneul barabol ttaen geu nuneun deo binnago itjanha
Apakah kau tahu bahwa ketika kau melihat ke mata ku, mata mu bahkan lebih berbinar
내 볼을 만질 때엔 그 볼은 발그레 져 있잖아
nae boreul manjil ttaeen geu boreun balgeure jyeo itjanha
Apakah kau tahu bahwa ketika kau menyentuh pipi ku, mereka semakin memerah

손끝이 스칠 때면 입술을 꼭 깨물고 있잖아
sonkkeuti seuchil ttaemyeon ipsureul kkok kkaemulgo itjanha
Tahukah kau bahwa ketika ujung jari mu menyentuh ujung jari ku, kau menggigit bibir mu
내 머릴 만져줄 땐 어느새 잠에 들고 있잖아
nae meoril manjyeojul ttaen eoneusae jame deulgo itjanha
Apakah kau tahu bahwa ketika kau menyentuh rambut ku, aku tertidur dalam waktu singkat

너를 좋아하고 있단 거야
neoreul johahago itdan geoya
Artinya aku menyukaimu dengan sepenuh hati

너를 보는 이 순간 너와 닿는 모든 날들이
neoreul boneun i sungan neowa danneun modeun naldeuri
Semua momen saat aku bersamamu, melihatmu dan hari-hari dimana kita bersama
지워지지 않길 바라고
jiwojiji angil barago
Aku berharap itu tidak akan terhapus
나를 보는 눈빛과 나를 잡은 예쁜 그 손을
nareul boneun nunbitgwa nareul jabeun yeppeun geu soneul
Mata yang menatapku dan tangan cantik yang memelukku
놓치고 싶지 않아
notchigo sipji anha
Aku tidak ingin kehilangan itu

너를 좋아하고 있단 거야
neoreul johahago itdan geoya
Artinya aku menyukaimu dengan sepenuh hati
 
숨길 수 없는 내 맘이 너와 같을 순 없겠지만
sumgil su eomneun nae mami neowa gateul sun eopgetjiman
Aku tidak bisa lagi menyembunyikan perasaanku yang sama dengan perasaanmu
너에게 말하고 싶어 내 눈을 바라봐 줄래
neoege malhago sipeo nae nuneul barabwa jullae
Aku ingin memberitahumu sesuatu, maukah kau menatap mataku

너를 보는 이 순간 (이 순간) 너와 닿는 모든 날들이
neoreul boneun i sungan (i sungan) neowa danneun modeun naldeuri
Semua momen saat aku bersamamu, melihatmu dan hari-hari dimana kita bersama
지워지지 않길 바라고
jiwojiji angil barago
Aku berharap itu tidak akan terhapus
나를 보는 눈빛과 (눈빛과) 나를 잡은 예쁜 그 손을
nareul boneun nunbitgwa (nunbitgwa) nareul jabeun yeppeun geu soneul
Mata yang menatapku dan tangan cantik yang memelukku
놓치고 싶지 않아
notchigo sipji anha
Aku tidak ingin kehilangan itu

너를 너를 사랑하고 있어
neoreul neoreul saranghago isseo
Artinya aku mencintaimu, hanya kamu dengan sepenuh hati ku

밤하늘 바라볼 땐 너 하나 반짝이고 있잖아
bamhaneul barabol ttaen neo hana banjjagigo itjanha
Ketika aku melihat langit malam, kau adalah satu-satunya yang bersinar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments