Breaking News

Jeon Sang Woo (전상우) - All I Need Is You (너를 가득 안고) To My Star2: Our Untold Stories OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeon Sang Woo (전상우) - All I Need Is You (너를 가득 안고)
Lyricist 곽정임 (Kwak Jeong-Im) | Composer 홍보라 (Hong Bora) & 곽정임 (Kwak Jeong-Im) | Arranger 홍보라 (Hong Bora) | Released 3 Juli 2022

 
말하지 않아도 알잖아
malhaji anhado aljanha
Bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa
눈빛이 빛나고 있잖아
nunbichi binnago itjanha
Kau tahu bahwa mata ku sudah terpesona oleh mu
어떻게 말로 다 표현해
eotteoke mallo da pyohyeonhae
Bagaimana mengungkapkan semuanya dengan kata-kata
너만 바라보고 있잖아
neoman barabogo itjanha
Jika aku hanya melihat mu
소란스럽지 않아도 돼
soranseureopji anhado dwae
Aku tidak perlu berusaha
속삭이듯 내게 말해줘
soksagideut naege malhaejwo
Katakan saja seperti bisikan
나만 들을 수 있는 달콤한 울림
naman deureul su itneun dalkomhan ullim
Gema manis yang hanya bisa kau dan aku dengar

우리의 끝이 온다 해도
urieui kkeuti onda haedo
Bahkan jika akhir kita tiba
후회 없이 널 사랑하겠어
huhoe eopsi neol saranghagesseo
Aku akan mencintaimu tanpa penyesalan
우리 꼭 잡은 이 두 손을
uri kkok jabeun i du soneul
Kedua tangan ku ini akan memegang mu erat-erat
놓지 말아 줘
notji mara jwo
Dan jangan pernah membiarkanmu pergi
너를 안고 봄을 기다려
neoreul ango bomeul gidaryeo
Aku memelukmu dan menunggu musim semi

난 이 밤이 다 가도록 너를 가득 안고
nan i bami da gadorok neoreul gadeuk ango
Aku akan memelukmu sampai malam berakhir
사랑을 말해줄래
sarangeul malhaejullae
Dan memberitahumu tentang cintaku
이곳에서 난 너와 함께 달콤하고 깊은 꿈을 꾸고 싶어
igoseseo nan neowa hamkke dalkomhago gipeun kkumeul kkugo sipeo
Aku ingin memiliki mimpi yang lebih manis dan dalam bersamamu di sini
널 사랑해도 될까?
neol saranghaedo doelkka?
Dapatkah aku mencintaimu?
또 한 번 묻고 싶어
tto han beon mutgo sipeo
Aku ingin bertanya sekali lagi
다정한 네 목소리 내 귓가에 울리면
dajeonghan ne moksori nae gwitgae ullimyeon
Saat suara manismu terngiang di telingaku
세상을 가득 채운 우리 미소가 환하게 비추네
sesangeul gadeuk chaeun uri misoga hwanhage bichune
Senyum kita akan memenuhi dunia, bersinar terang

어떻게 내 맘을 다 전할까
eotteoke nae mameul da jeonhalkka
Bagaimana aku bisa menyampaikan perasaan ku kepada mu
널 생각만 해도 난 웃음이 자꾸만 새어 나와
neol saenggangman haedo nan useumi jakkuman saeeo nawa
Aku hanya bisa tersenyum setiap kali aku memikirkanmu
고요한 저 바다의 파도 같은 느낌
goyohan jeo badaeui pado gateun neukkim
Dan rasanya seperti ombak dari air laut yang tenang
평화롭고 따뜻한 기분 좋은 느낌이 좋아
pyeonghwaropgo ttatteushan gibun joheun neukkimi joha
Aku suka perasaan damai dan hangat ini

난 이 밤이 다 가도록 너를 가득 안고
nan i bami da gadorok neoreul gadeuk ango
Aku akan memelukmu sampai malam berakhir
사랑을 말해줄래
sarangeul malhaejullae
Dan memberitahumu tentang cintaku
이곳에서 난 너와 함께 달콤하고 깊은 꿈을 꾸고 싶어
igoseseo nan neowa hamkke dalkomhago gipeun kkumeul kkugo sipeo
Aku ingin memiliki mimpi yang lebih manis dan dalam bersamamu di sini
널 사랑해도 될까?
neol saranghaedo doelkka?
Dapatkah aku mencintaimu?
또 한 번 묻고 싶어
tto han beon mutgo sipeo
Aku ingin bertanya sekali lagi
다정한 네 목소리 내 귓가에 울리면
dajeonghan ne moksori nae gwitgae ullimyeon
Saat suara manismu terngiang di telingaku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments