Breaking News

Kim Da Eun (김다은) - On A Starry Night (밤을 기다리는 이유) To My Star2: Our Untold Stories OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Da Eun (김다은) - On A Starry Night (밤을 기다리는 이유)
Lyricist 손우현 (Son Woo Hyun) | Composer 곽정임 (Kwak Jeong-Im) | Arranger 손우현 (Son Woo Hyun) | Released 3 Juli 2022

 
밤이 찾아왔어 여전히 습관처럼 또 한숨과 하늘을 봐
bami chajawasseo yeojeonhi seupgwancheoreom tto hansumgwa haneureul bwa
Malam telah tiba, dan masih seperti kebiasaan aku menghela nafas sambil memandangi langit
내 맘 꺼낸듯한 어두운 밤하늘엔 여전히 그 자리인 그대
nae mam kkeonaendeushan eoduun bamhaneuren yeojeonhi geu jariin geudae
Sepertinya kau masih hidup di langit malam yang gelap ini

나를 보고 있나요 내가 보이지 않아도
nareul bogo itnayo naega boiji anhado
Apakah kau mencari ku bahkan jika kau tidak bisa melihat ku
빛은 번져 내 맘에 내 안에 전부가 돼요
bicheun beonjyeo nae mame nae ane jeonbuga dwaeyo
Karena cahaya menyebar ke seluruh hatiku dan menjadi segalanya bagiku

밤을 기다리는 이유 그댈 기다리는 이유
bameul gidarineun iyu geudael gidarineun iyu
Alasan mengapa aku menunggu malam adalah alasan yang sama mengapa aku menunggumu
아침이 밝아온다 해도 여전히 그 자리인 그대
achimi balgaonda haedo yeojeonhi geu jariin geudae
Bahkan saat pagi tiba, kau masih ada untukku

어쩌면 내 어둠은 그댈 만나기 위한 이유
eojjeomyeon nae eodumeun geudael mannagi wihan iyu
Mungkin kegelapan dalam diriku adalah alasan kau dan aku bertemu
내가 그댈 놓칠 수 없게 더 밝게 빛나줘요
naega geudael notchil su eopge deo bakge binnajwoyo
Kau bersinar terang membuatku tidak merindukanmu

밤을 기다리는 이유 그댈 기다리는 이유
bameul gidarineun iyu geudael gidarineun iyu
Alasan mengapa aku menunggu malam adalah alasan yang sama mengapa aku menunggumu
아침이 밝아온다 해도 여전히 그 자리인 그대
achimi balgaonda haedo yeojeonhi geu jariin geudae
Bahkan saat pagi tiba, kau masih ada untukku
밤을 기다리는 이유
bameul gidarineun iyu
Alasan ku menunggu malam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments