Breaking News

Kwak Jeong-Im (곽정임) - Winter Wind (To My Star2: Our Untold Stories OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kwak Jeong-Im (곽정임) - Winter Wind
Composer 곽정임 (Kwak Jeong-Im) | Arranger 곽정임 (Kwak Jeong-Im) | Released 3 Juli 2022

 
The winter wind
Angin musim dingin
It blows across my face
Berhembus di wajahku
And i am so lonely
Dan aku sangat kesepian

Its been this way
Sudah seperti ini
For an eternity
Untuk selamanya
You see
Kau lihat

I've never loved
Aku tidak pernah mencintai
Another
Orang lain
And now I want to
Dan sekarang aku ingin

Embrace the warmth
Merangkul kehangatan
From someone standing here
Dari seseorang yang berdiri di sini
Beside me
Disampingku

My heart is finally ready
Hatiku akhirnya siap
To open up and let you in
Untuk membuka dan membiarkan mu untuk masuk
To free me from this cold winter
Untuk membebaskanku dari musim dingin yang dingin ini
And let the spring begin
Dan biarkan musim semi dimulai

I place my hand
Aku meletakkan tangan ku
Into the warmth of yours
Ke dalam kehangatan milikmu
And I am happy
Dan aku merasa senang

You draw me close
Kau menarik ku untuk dekat
And shield me from the cold
Dan melindungi aku dari hawa dingin
You see
Kau lihat

I've now loved
Aku sekarang sudah mencintai
Another
Orang lain
And now I want to always
Dan sekarang aku ingin selalu
 
Embrace the warmth
Merangkul kehangatan
From someone standing here
Dari seseorang yang berdiri di sini
Beside me
Disampingku




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments