Breaking News

​​blackbear - alone in a room full of people

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​​blackbear - alone in a room full of people
Writer(s) Joe Kirkland, Andrew Goldstein & ​blackbear
 

 [Chorus]
I'm alone, in a room full of people
Aku kesepian, di ruangan yang penuh dengan orang
On a street full of broken homes
Di jalan yang penuh dengan rumah rusak
And we only hurt each other
Dan kita hanya saling menyakiti
And I'm alone in a room full of clones
Dan aku sendirian di ruangan yang penuh dengan klon
Thought you all were my friends
Aku pikir kalian semua adalah temanku
But we only hurt each other in the end
Tetapi pada akhirnya kita hanya saling menyakiti

[Verse 1]
Hurtin' each other since 2018
Saling menyakiti sejak 2018
You got me anxious again, so I'm stuck in my sheets
Kau membuatku cemas lagi, jadi aku terjebak di sepraiku
You had me so high, now I'm on one percent
Kau membuat ku marah, sekarang aku berada di satu persen
You plugged me in and tug me in, you showed me how to pretend
Kau menghubungkan ku dan menarik ku, kau menunjukkan kepada ku bagaimana berpura-pura
I hope you're happy, even though you don't look it with him
Aku berharap kau bahagia, meskipun kau tidak terlihat bersamanya
Had to archive every photo like it didn't exist
Harus mengarsipkan setiap foto seperti itu tidak ada
Now еvery summer I just think about the timеs that I miss
Sekarang setiap musim panas aku hanya memikirkan saat-saat yang aku rindukan
Not to mention all the friends that I lost ever since
Belum lagi semua teman yang hilang sejak saat itu


[Chorus]
And I'm alone, in a room full of people
Dan aku kesepian, di ruangan yang penuh dengan orang
On a street full of broken homes
Di jalan yang penuh dengan rumah rusak
And we only hurt each other
Dan kita hanya saling menyakiti
And I'm alone in a room full of clones
Dan aku sendirian di ruangan yang penuh dengan klon
Thought you all were my friends
Aku pikir kalian semua adalah temanku
But we only hurt each other in the end
Tetapi pada akhirnya kita hanya saling menyakiti

[Verse 2]
Yeah
A hundred missed calls and I don't wanna pick up
Seratus panggilan tak terjawab dan aku tidak mau mengangkatnya
'Cause when you say you'll hit me back you hit me back in a month
Karena ketika kau mengatakan kau akan menemui ku kembali, kau menemui ku kembali dalam sebulan
And I don't wanna leave the crib and I don't wanna get lunch
Dan aku tidak ingin meninggalkan buaian dan aku tidak ingin makan siang
'Cause everything I love doing it just lost all its fun
Karena semua yang aku suka lakukan itu hanya kehilangan semua kesenangannya
And you made me feel disgusting 'bout the things that I've done
Dan kau membuat ku merasa menjijikkan tentang hal-hal yang telah aku lakukan
Gave me a hundred chances I fucked up every one
Memberiku seratus kesempatan, aku mengacaukan semuanya
Reminiscing 'bout a past that I can never outrun
Mengenang tentang masa lalu yang tidak akan pernah bisa aku lewati
I been looking 'round this room and I don't fuck with anyone
Aku telah melihat sekeliling ruangan ini dan aku tidak bercinta dengan siapa pun


[Chorus]
'Cause I'm alone, in a room full of people
Karena aku kesepian, di ruangan yang penuh dengan orang
On a street full of broken homes
Di jalan yang penuh dengan rumah rusak
And we only hurt each other
Dan kita hanya saling menyakiti
And I'm alone in a room full of clones
Dan aku sendirian di ruangan yang penuh dengan klon
Thought you all were my friends
Aku pikir kalian semua adalah temanku
But we only hurt each other in the end
Tetapi pada akhirnya kita hanya saling menyakiti

[Outro]
And we only hurt each other in the end
Dan pada akhirnya kita hanya saling menyakiti
And we only hurt each other in the end
Dan pada akhirnya kita hanya saling menyakiti
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments