Breaking News

blackbear feat. Sasha Alex Sloan - ​ghost town ​

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
blackbear feat. Sasha Alex Sloan - ​ghost town ​
Writer(s) Andrew Goldstein & blackbear
 

 [Chorus | Sasha Alex Sloan]
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
The more that I reach out
Semakin aku menjangkau
The more that you're not there
Semakin kau tidak ada
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
But that's where you want me
Tetapi di situlah kau menginginkan ku
You know that it's not fair
Kau tahu itu tidak adil

[Verse 1 | blackbear]
So many people were around last year that I don't even know now
Begitu banyak orang di sekitar tahun lalu yang bahkan tidak aku kenal sekarang
Rather lock myself inside my room and be alone now
Lebih baik mengunci diri di dalam kamarku dan sendirian sekarang
We don't got nothin' to say, you leave my love on froze now
Kita tidak punya apa-apa untuk dikatakan, kau membiarkan cintaku membeku sekarang
Thanks for nothin', I don't care, your heart is like a ghost town
Terima kasih untuk apa pun, aku tidak peduli, hatimu seperti kota berhantu

[Pre-Chorus | blackbear]
And all I have left is this pain
Dan yang tersisa hanyalah rasa sakit ini
You say that you want me to stay
Kau mengatakan bahwa kau ingin aku untuk tinggal
You keepin' me runnin' in place
Kau membuatku terus berlari di tempat
I swear that you like it this way
Aku bersumpah bahwa kau menyukainya seperti ini
I swear to God that your
Aku bersumpah demi Tuhan bahwa kau

[Chorus | Sasha Alex Sloan]

Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
The more that I reach out
Semakin aku menjangkau
The more that you're not there
Semakin kau tidak ada
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
But that's where you want me
Tetapi di situlah kau menginginkan ku
You know that it's not fair
Kau tahu itu tidak adil

[Post-Chorus | Sasha Alex Sloan & blackbear]
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
If ever you need me
Jika suatu saat kau membutuhkanku
You know I'll be right there
Kau tahu aku akan segera ke sana
You know I'll be right there
Kau tahu aku akan segera ke sana

[Verse 2 | blackbear]
So many people were around last year that I don't even know now
Begitu banyak orang di sekitar tahun lalu yang bahkan tidak aku kenal sekarang
Emotions that I thought would last forever I don't show now
Emosi yang aku pikir akan bertahan selamanya tidak aku tunjukkan sekarang
Vacant rooms and empty words are really all I know now
Kamar kosong dan kata-kata kosong benar-benar yang aku tahu sekarang
Thanks for nothin', you don't care, your heart is like a ghost town
Terima kasih untuk tidak ada apa-apa, kau tidak peduli, hatimu seperti kota berhantu


[Pre-Chorus | blackbear]
And all I have left is this pain
Dan yang tersisa hanyalah rasa sakit ini
You say that you want me to stay
Kau mengatakan bahwa kau ingin aku untuk tinggal
You keepin' me runnin' in place
Kau membuatku terus berlari di tempat
I swear that you like it this way
Aku bersumpah bahwa kau menyukainya seperti ini
I swear to God that your
Aku bersumpah demi Tuhan bahwa kau

[Chorus: Sasha Alex Sloan]
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
The more that I reach out
Semakin aku menjangkau
The more that you're not there
Semakin kau tidak ada
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare
Kepalaku adalah mimpi buruk
But that's where you want me
Tetapi di situlah kau menginginkan ku
You know that it's not fair
Kau tahu itu tidak adil

[Post-Chorus | Sasha Alex Sloan & blackbear, blackbear]
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
My head is a nightmare (A nightmare)
Kepalaku adalah mimpi buruk
If ever you need me
Jika suatu saat kau membutuhkanku
You know I'll be right there
Kau tahu aku akan segera ke sana
You know I'll be right there
Kau tahu aku akan segera ke sana

[Outro | blackbear] 
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
Your heart is a ghost town
Hatimu adalah kota berhantu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments