Breaking News

Jung Se Woon - DOOR (Your Moon) My Roommate Is A Gumiho OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Jung Se Woon - DOOR (Your Moon)
 
Lyrics  -
Music ​ -
Released 27 Mei  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Sekali lagi malam ini, aku tidak bisa tidur karena aku memikirkan mu
Oh setiap malam
Bagimu aku ini apa? Aku penasaran
Tolong beritahu aku sekarang

Tanpa menyadarinya, perasaan ku tumbuh lebih dalam
Aku merembes ke dalam dirimu
Selama aku menunggu, itu akan bertambah tebal
Tanya rembulan

Katakan padaku sekarang, bagaimana kau melakukannya?
Malam-malam ku dipenuhi dengan Anda

Tatap aku sekarang, aku ingin menjadi rembulanmu
Meskipun aku tahu aku masih canggung dan tidak berpengalaman

Tetap saja, aku akan mengulurkan tangan
Bulan itu adalah pintu untukmu

(Bulan mu, Bintang mu, Dirimu)
Aku ingin menjadi Bintangmu
(Bulan mu, Bintang mu, Dirimu)

Aku ingin tahu tentang bagaimana hari mu, setiap hari
Oh malam berbintang
Aku ingin melindungi senyum mu, maukah kau mengizinkan ku?

Pikiran mu membuat malam semakin dalam
Aku merembes ke dalam dirimu
Selama aku menunggu, itu akan bertambah tebal
Tanya rembulan

Katakan padaku sekarang, bagaimana kau melakukannya?
Malam-malam ku dipenuhi dengan dirimu

Tatap aku sekarang, aku ingin menjadi rembulanmu
Meskipun aku tahu aku masih canggung dan tidak berpengalaman

Tetap saja, aku akan mengulurkan tangan
Bulan itu adalah pintu untukmu

Ini keajaiban, semua orang menghilang dan hanya kau yang tersisa
Kau berada di belakang rembulan
Sekarang aku akan memberitahumu

Aku memikirkanmu setiap hari
Duniaku penuh denganmu

Maukah kau menungguku sebentar?
Meskipun aku sangat canggung dan tidak berpengalaman

Meski begitu, jika kau setuju dengan itu
Aku akan mencerahkan malam mu setiap hari

ROMANIZATION


oneul bamdo ne saenggagi na
jami ojil anha
Oh every night
neoege nan eotteon uimiilkka
geuge gunggeumhae nan
Please tell me now
nado moreuge mami gipeojineun geol
neoege seumyeodeureo ga
gidarin mankeum deo jiteojil geoya
jeo darege mureobwa

Tell me now How you do it
naui bameun neoro gadeukhae

Stare me now
I wanna be your moon
ajik seotulgo mojaradan geol jal ara

geuraedo na soneul naemireo bolge
jeo dareun neoege ganeun munil geoya

YOUR MOON YOUR STARS YOU
I wanna be your Star
YOUR MOON YOUR STARS YOU

oneul haruneun eottaessneunji
gunggeumhae nan maeil
Oh starry night
neoui useumeul jikyeojugo sipeo
heorakhaejullae

ne saenggage bameun deo gipeojineungeol
neoege seumyeodeureo ga
gidarin mankeum deo jiteojil geoya
jeo darege mureobwa

Tell me now How you do it
naui bameun neoro gadeukhae

Stare me now
I wanna be your moon
ajik seotulgo mojaradan geol jal ara

geuraedo na soneul naemireo bolge
jeo dareun neoege ganeun munil geoya

modu sarajigo neoman namneun gijeok
Moon dwie neo issneun geot gata
ijeneun neoege na malhalge

maeil neol saenggakhaesseo
nae sesangeul neoro chaewosseo

jogeumman gidaryeojullae
manhi seotulgo bujokhan ge manhjiman

ireon narado hoksi gwaenchanhdamyeon
maeil naega neoui bameul balkhyeojulge

HANGUL


오늘 밤도 네 생각이 나
잠이 오질 않아
Oh every night
너에게 난 어떤 의미일까
그게 궁금해 난
Please tell me now
나도 모르게 맘이 깊어지는 걸
너에게 스며들어 가
기다린 만큼 더 짙어질 거야
저 달에게 물어봐

Tell me now How you do it
나의 밤은 너로 가득해

Stare me now
I wanna be your moon
아직 서툴고 모자라단 걸 잘 알아

그래도 나 손을 내밀어 볼게
저 달은 너에게 가는 문일 거야

YOUR MOON YOUR STARS YOU
I wanna be your Star
YOUR MOON YOUR STARS YOU

오늘 하루는 어땠는지
궁금해 난 매일
Oh starry night
너의 웃음을 지켜주고 싶어
허락해줄래

네 생각에 밤은 더 깊어지는걸
너에게 스며들어 가
기다린 만큼 더 짙어질 거야
저 달에게 물어봐

Tell me now How you do it
나의 밤은 너로 가득해

Stare me now
I wanna be your moon
아직 서툴고 모자라단 걸 잘 알아

그래도 나 손을 내밀어 볼게
저 달은 너에게 가는 문일 거야

모두 사라지고 너만 남는 기적
Moon 뒤에 너 있는 것 같아
이제는 너에게 나 말할게

매일 널 생각했어
내 세상을 너로 채웠어

조금만 기다려줄래
많이 서툴고 부족한 게 많지만

이런 나라도 혹시 괜찮다면
매일 내가 너의 밤을 밝혀줄게


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments