Breaking News

LANY - up to me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
LANY - up to me
Writer(s)   Whakaio Taahi, Paul Jason Klein & David Hodges


 [Verse 1]
I think I'm fallin' in love with this new girl
Aku pikir aku jatuh cinta dengan gadis baru ini
She's got a nice place west of the 405
Dia punya tempat yang bagus di sebelah barat 405
But I miss gettin' drunk with you from a paper bag (Paper bag)
Tetapi aku rindu mabuk denganmu dari kantong kertas (kantong kertas)
Sometimes, we drive up the coast on the weekends
Terkadang, kita berkendara ke pantai pada akhir pekan
And party with her cool friends at the Chateau Marmont
Dan berpesta dengan teman-temannya yang keren di Chateau Marmont
But I miss goin' nowhere with you up and down Fairfax
Tetapi aku rindu pergi ke mana-mana denganmu naik turun Fairfax

[Pre-Chorus]
What hurts the most is just how close we got to
Yang paling menyakitkan adalah seberapa dekat kita dengan
To the life we dreamed, now I'm doin' everything without you
Kehidupan yang kita impikan, sekarang aku melakukan segalanya tanpamu

[Chorus]
If it was up to me, I'd be with you every night
Jika terserah padaku, aku akan bersamamu setiap malam
If it was up to me, I'd let you win every fight
Jika terserah padaku, aku akan membiarkan mu memenangkan setiap pertarungan
If it was up to me, you would still, still be mine
Jika terserah padaku, kau akan tetap, tetap menjadi milik ku
But it wasn't up to me, up to me
Tetapi itu bukan terserah padaku, terserah padaku

[Verse 2]
I got my first check, you always said I'd make it
Aku mendapat cek pertama ku, kau selalu mengatakan aku akan berhasil
Have you heard they're playin' LANY on the radio?
Pernahkah kau mendengar mereka memainkan lagu LANY di radio?
Wish you were with me celebratin' out in Malibu
Seandainya kau bersama ku merayakannya di Malibu
I'm not sayin' that my girl's not amazin'
Aku tidak mengatakan bahwa gadis ku tidak luar biasa
I keep lookin' for a problem, but there's nothin' wrong
Aku terus mencari masalah, tetapi tidak ada yang salah
The only problem is I can't turn her into you
Satu-satunya masalah adalah aku tidak bisa mengubahnya menjadi dirimu

[Chorus]
If it was up to me, I'd be with you every night
Jika terserah padaku, aku akan bersamamu setiap malam
If it was up to me, I'd let you win every fight
Jika terserah padaku, aku akan membiarkan mu memenangkan setiap pertarungan
If it was up to me, you would still, still be mine
Jika terserah padaku, kau akan tetap, tetap menjadi milik ku
But it wasn't up to me, up to me
Tetapi itu bukan terserah padaku, terserah padaku
If it was up to me, ink your name on my arm
Jika terserah padaku, meninta nama mu di lengan ku
If it was up to me, closin' down that corner bar
If it was up to me, you wouldn't have broke my heart
Jika itu terserah padaku, kau tidak akan menghancurkan hati ku

But it wasn't up to me, up to me
Tetapi itu bukan terserah padaku, terserah padaku

[Outro]
If it was up to me
Jika terserah padaku
If it was up to me
Jika terserah padaku
If it was up to me
Jika terserah padaku
If it was up to me
Jika terserah padaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments